Aulia Rahman Resmi Pamitan Dari DPRD Untuk Berkolaborasi bersama Bobby Nasution
Aulia Rahman Resmi Pamitan Dari DPRD Untuk Berkolaborasi bersama Bobby Nasution

Kolaborasi Medan Berkah  – Komunitas Relawan Bobby Nasution turut senang dan bangga karena Bobby Nasution akan berdampingan dengan Aulia Rahman, sebagai calon Wakil Wali Kota. Aulia merupakan sosok yang paling tepat. Para tim relawan memang sudah sangat mengenal Bobby dan semua visi dan misinya. Mereka menganggap bahwa kemunculan Aulia Rahman sebagai pendamping dalam Pilkada serentak 2020 ini adalah strategi paling jitu.

Selama ini, tim relawan selalu melakukan amanat dari Bobby yang tidak hanya berkharisma, tetapi juga tegas dan serta memiliki jiwa mengorganisir secara tepat. Terbukti, ia sukses dalam usaha. Tidak hanya itu, ia juga sangat giat dalam bidang sosial kemasyarakatan. Semua idenya sangat inovatif sehingga ia disuka kaum milenial yang selalu ingin melakukan hal-hal yang tidak ketinggalan jaman.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Aulia Rahman sendiri merupakan tokoh politik senior.Kapabilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ia pun mantap dan yakin untuk menjadi pendamping Bobby Nasution. Jika ia tidak mantap dan yakin, tentu ia tidak akan meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Kota Medan. Hari pertama di bulan September 2020 adalah hari dimana ia berpamitan, sekaligus menyerahkan surat pengunduran diri kepada Plt Sekwan DPRD Medan.

Pada hari itu, ia tidak sekedar memberikan surat pengunduran diri, tetapi ia juga sengaja berpamitan kepada semua staf di kantor DPRD Medan itu. Semua ruangan dan meja ia datangi, karena memang ia ingin mengakhiri masa jabatannya di kantor tersebut dengan kesan baik. Semua staf termasuk sekuriti pun tak ia abaikan.  Ia berpamitan karena merasa bahwa semua staf di tempat itu adalah keluarga baginya, dimana semuanya telah bekerja sama dengan baik.

“Saya mohon pamit ya pak, bu, semoga semua kita tetap diberikan kesehatan, saya juga mohon maaf jika selama ini ada salah dan janggal,” Aulia mengatakannya kepada setiap orang yang ditemuinya. Tak pelak, suasana haru pun merebak. Para staf terlihat sangat terharu dan berkaca-kaca saat berpamitan. Selama ini, memang Aulia dikenal sangat ramah kepada siapa saja, dan punya jiwa mengayomi.

Hal ini dinyatakan oleh salah seorang staf yang bernama Rosmawati. Kasub Anggaran DPRD Medan tidak dapat menahan rasa haru, ketika Aulia berpamitan dengan dirinya. “Pak Aulia itu orangnya baik, tidak sombong dan mengayomi. Sedih kalilah aku,” katanya.  Ia mengatakan bahwa ia akan sangat kehilangan sosok kebapakan Aulia, dan para staf di sekitarnya pun mengatakan hal yang sama.

Usai berpamitan dengan seluruh staf, Aulia pun segera memberikan pernyataan tertulis untuk pengunduran dirinya. Ia menyampaikannya kepada Plt Sekretaris DPRD Medan yaitu Alida. “Saya mohon pamit, hari ini hari terakhir saya kerja dan kalau ada salah kata saya mohon maaf,” jelas Aulia kepada Plt Alida. Seperti halnya para staf lain, Alida turut ikut dalam suasana haru, dan ia pun merasa kehilangan. Tetapi, tak lupa ia berdoa, supaya semua langkah Aulia Rahman direstui oleh Allah Swt.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Keputusan Aulia ini tentu sudah dipikirkannya masak-masak. Terlebih, partai Gerindra pun telah menunjuknya sebagai pendamping Bobby dalam Pilkada 2020. Aulia sangat tepat mendampingi Bobby yang masih sangat muda, meski ia selalu punya ide inovatif dan cemerlang untuk pembangunan Kota Medan.

Namun, tentu ada pendamping yang punya pengalaman lebih dalam hal birokrasi, dimana Aulia adalah tokoh yang pas. Terlebih, keduanya sama-sama ingin mengubah Kota Medan menjadi kota yang berkah, tanpa adanya gangguan apapun terutama yang menyangkut kredibilitas pemimpinnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here