Bobby – Aulia Siap Kolaborasi Dengan AMPI Untuk Pembangunan Medan Utara
Bobby – Aulia Siap Kolaborasi Dengan AMPI Untuk Pembangunan Medan Utara

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution di kawasan Medan Utara memang kerap mendampingi Bobby Nasution saat mengunjungi beberapa kawasan yang memerlukan perhatian, terutama di bidang pembangunan infrastruktur.  Misi Bobby untuk memberikan perhatian ke kawasan Medan Utara memang sudah menjadi rencana yang segera dilaksanakan apabila nantinya Bobby mendapatkan amanah sebagai Wali Kota Medan periode berikutnya.

Hal serupa juga dijanjikan oleh Aulia Rahman, sebagai calon Wakil Wali Kota Medan. Pendamping Bobby Nasution di ajang Pilkada Medan 2020 ini juga akan memperhatikan kawasan Medan Utara, terutama di bidang birokrasi dan administrasi, serta infrastruktur.  Kawasan ini adalah yang paling terdampak banjir setiap tahun. Penyebab utama adalah infrastruktur yang banyak membutuhkan pembenahan.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Aulia menyampaikan hal ini di hadapan kader AMPI Kecamatan Medan Marelan. Pada acara yang diadakan di kelurahan Tanah Enam Ratus, tepatnya di rumah makan Cindelaras pada 6 September 2020 ini, Aulia mengatakan bahwa ia berani pertaruhkan jabatan sebagai Wakil Wali Kota Medan, jika tidak ada perkembangan dalam dua tahun kepemimpinannya, untuk kawasan ini.

“Jika saya diberi amanah untuk memimpin Kota Medan. Dan setelah dua tahun tidak ada kemajuan di Medan Utara, saya akan mundur dari jabatan saya. Perkataan saya ini disaksikan Allah Swt,” janji Aulia sekaligus mengikrarkan misinya.

Lebih lanjut, program yang utama yang tengah menjadi fokus dari Bobby Nasution dan Aulia Rahman adalah pembangunan Islamic Center. Seharusnya tempat ini menjadi ikon Medan Utara, bahkan ikon Sumatera Utara. “Islamic center bisa bermanfaat untuk pendidikan moral generasi muda dan juga untuk membangun perekonomian umat,” jelas Aulia.

Pada kesempatan tersebut, Aulia terus mengingatkan kader AMPI tanpa terkecuali untuk mempertahankan tali silaturahmi. Tanpa silaturahmi antar kader dan juga masyarakat sekitar, maka tidak akan ada kolaborasi. Padahal, kolaborasi adalah sarana utama pembangunan Medan Utara nantinya. Hal ini sesuai dengan visi #KolaborasiMedanBerkah yang selama ini melekat dengan Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan.

Hal ini tentu disambut gembira oleh Wakil ketua DPD AMPI Sumatera Utara yaitu M. Rizki Nugraha. Menurutnya, ia sangat senang jika paslon Bobby – Aulia segera mendapatkan amanah masyarakat Kota Medan. Bahkan, kader AMPI semuanya sepakat untuk mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk memenangkan Pilkada Medan 2020.

“Bang Aulia jangan meragukan kesetiaan kader AMPI. Karena AMPI ini adalah sayap dari Partai Golkar. Kami satu komando. Tidak akan mungkin berani melanggar kesepakatan (dukungan) yang telah diucapkan,” Rizki menegaskan demikian. Ia mengatakan hal ini karena AMPI dan segenap masyarakat Medan tanpa terkecuali sangat mengharapkan perubahan besar untuk kota mereka.

Acara ini berakhir dengan ramah tamah serta kesempatan untuk berfoto dengan Aulia Rahman. Kehadiran Aulia ini tentu mewakili Bobby yang tidak dapat turut serta karena masih banyak yang perlu dilakukan oleh ayah Sedah Mirah Nasution ini. Namun demikian, Bobby sudah sering melakukan kunjungan ke kawasan Medan Utara.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Kunjungan Bobby selalu bersama dengan tim relawan yang ada di kawasan ini, terutama di kawasan sungai Deli. Bahkan, Bobby sempat juga melakukan penyusuran dengan perahu karet untuk melihat sendiri kondisi penduduk yang tinggal di bantaran sungai.

Masalah-masalah perekonomian adalah hal terutama, dimana hal ini sangat berdampak pada anak-anak putus sekolah di daerah tersebut. Tentu, kriminalitas dan peredaran narkoba juga rawan terjadi karena memang angka pengangguran masih sangat tinggi. Dengan pembangunan infrastruktur, maka diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here