Kolaborasi Medan Berkah – Bobby Nasution ikut merayakan pergantian tahun di Kota Medan. Ia hadir di tengah-tengah anak muda Kota Medan dalam sebuah acara Resolusi Medan 2020 di kafe Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro No 53 Medan, Selasa (31/12/2019) malam.

Perayaan malam tahun baru yang dikemas secara sederhana itu lebih menonjolkan sisi kreatifitas anak-anak muda. Ratusan pengunjung yang didominasi muda-mudi itu terlihat begitu antusias mengikuti acara yang sudah dimulai sejak jam 11 siang.

Mereka menikmati sejumlah kegiatan positif mulai dari bazaar makanan, pameran produk dari pelaku industri kreatif, seni mural serta dimeriahkan mini Turnamen Game Mobile Legend, Photo Contest Instagram, standup comedy dan hiburan dari band Kota Medan.

Firza Fahdi, pelaku industri kreatif milenial di Medan menyambut baik kegiatan menyambut Tahun Baru 2020 tersebut. Pemilik UMKM Rumah Kita Goniku Nature itu menilai konsep acara dikemas dengan cara berbeda.

“Menunjukkan bakat anak muda Kota Medan. Meski acaranya sederhana, tapi ini menjadi langkah awal untuk kembangkan kreatifitas anak Medan,” katanya.

Ia berharap, kedepannya anak muda Kota Medan bisa mandiri dan bisa eksis di nasional dan internasional.

Baca juga : Kelompok Tani Perkotaan Optimis Bobby Nasution Bawa Perubahan

“Semoga ke depan acara-acara seperti ini bisa digenjot lagi dengan melibatkan lebih banyak pelaku industri kreatif,” pungkas Firza.

Sementara itu, Bobby Nasution tampil santai dengan celana jins, sepatu kets dan mengenakan jaket cody warna hitam dengan hastag #kolaborasimedanberkah. Saat tiba di lokasi acara, ia disambut hangat para anak muda yang hadir.

Pengusaha muda sukses asal Kota Medan itu tampak ramah menyapa para pengunjung yang mengajaknya untuk bersalaman atau ber-swa foto.

Ketika didaulat untuk naik ke atas panggung, pemilik kafe Kopi Jolo itu mengajak generasi muda Kota Medan untuk membuat terobosan berdasarkan bakat dan kreativitas secara positif.

Pria bernama lengkap Muhammad Bobby Alif Nasution ini, mengisahkan Kota Medan yang merupakan kota nomor tiga terbesar di Indonesia seharusnya memiliki value, citra diri, memiliki identitas sendiri.

Apalagi, kata Bobby yang disebut-sebut maju menjadi bakal Calon Wali Kota Medan 2020-2025 ini, generasi muda Kota Medan memikili potensi besar untuk mengembangkan diri seperti kota besar lainnya di tanah air.

Menurutnya, diperlukan adanya kolaborasi dari berbagai pihak untuk mempromosikan Kota Medan. Sehingga pada akhirnya, Kota Medan memiliki identitas yang tercitrakan secara positif.

Mantan Manajer Klub Bola Kaki Medan Jaya mengajak komunitas yang hadir untuk berkolaborasi demi satu tujuan, memberi value dan identitas Kota Medan sehingga akan membawa berkah bagi warganya.

“Saya tahu banyak komunitas kreatif di Kota Medan ini. Banyak para pelaku UMKM yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Tapi komunitas dan pelaku UMKM ini tidak bisa berjalan sendiri. Harus saling mendukung, harus saling berkolaborasi sehingga bisa lebih berkembang. Setuju?” kata Bobby yang disambut hangat para pengunjung.

“Saya di sini ingin mengajak, marilah kita berkolaborasi dan kembangkan diri.
Membuat terobosan, inovasi, kreatif dan pengembangan diri untuk mewujudkan identitas kota kita,” tegas pria yang akrab disapa Bobby Nasution itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here