Bobby Nasution Ziarah Makam, Aulia Rahman Minta Restu Orang Tua Jelang Daftar Pilkada
Bobby Nasution Ziarah Makam, Aulia Rahman Minta Restu Orang Tua Jelang Daftar Pilkada

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution  mendukung semua yang dilakukan oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang mereka usung, yakni Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Semua yang mereka lakukan selalu memberikan hal-hal positif. Hal ini mereka tunjukkan sebelum mereka mendaftarkan diri sebagai paslon dalam Pilkada serentak di akhir 2020 ini.

Bobby Nasution melakukan ziarah ke makam dari almarhum ayahnya, yakni Erwin Nasution yang juga merupakan tokoh masyarakat ternama di Kota Medan.  Hal serupa juga dilakukan calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman. Ditemani oleh sang istri, yaitu Hj. Shaula Arindianti, keduanya sungkem ke kedua orang tua Aulia, yang tinggal tak jauh dari rumah mereka.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Kediaman orang tua Aulia  adalah di Jalan Taska, dimana rumah mereka termasuk kawasan Kelurahan Titi Papan, yang merupakan salah satu kelurahan besar di Medan Deli.  Sungkem ini mereka lakukan pada 2 September 2020 lalu, yaitu selang dua hari sebelum Bobby – Aulia mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum, yaitu 4 September 2020.

Kedua orang tua Aulia menyambut kedatangan Aulia dan istri. Semuanya tampak hanyut dalam suasana haru.  Doa restu dari orang tua sangat diharapkan Aulia sebelum hadir ke KPU, bersama dengan Bobby Nasution. “Mohon doanya ya yah, dan juga restu ya bu,” kata Aulia Rachman. Ia mengatakan ini sambil mencium tangan orang tuanya. Sang istripun melakukan hal serupa.

Suasana hangat namun mengharukan ini memang sangat dinantikan oleh Aulia, karena ia tahu bahwa restu orang tua sangat penting sebelum ia memulai sebuah langkah yang besar. Saat anak merasa didukung, maka ia yakin bahwa dukungan orang tua pasti dapat menjadikan hal yang berkah. Orang tua pun memiliki harapan-harapan baik bagi sang anak. Hal ini diungkapkan oleh Hj Zainabun, ibunda Aulia. Pesannya adalah supaya puteranya itu menjaga amanah masyarakat. Terlebih, masyarakat sudah memberi kepercayaan sebagai pemimpin.

Tentu, ia tak mau Aulia berubah karakternya saat sudah terpilih nanti. “Mudah-mudahan anak ibu (Aman) berhasil ya nak, dan sukses menjadi pemimpin untuk Kota Medan. Utamakan kepentingan rakyat dan bantu orang-orang yang kesusahan,” pesannya untuk sang putera. H. Razali Doyong, ayah Aulia juga mengatakan hal yang sama.  Razali adalah salah satu tokoh masyarakat yang sangat disegani di kawasan Medan Deli. Karena itulah, ia ingin Aulia selalu amanah untuk kepentingan rakyat.

Sebelum dan sesudah acara sungkem, Aulia antusias untuk menyerap aspirasi masyarakat. Sebelum berangkat sungkem, ia mengundang beberapa warga untuk bertukar pikiran di rumahnya. Hal ini sangat bermanfaat terutama warga yang selama ini merasa aspirasi mereka belum terwujud. Setelah selesai bertukar pikiran, Aulia dan istri pun melakukan sungkem di rumah kedua orang tuanya yang memang sangat dekat dengan rumah mereka.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Nah, setelah acara sungkem, Aulia dan istri turut hadir di salah satu acara pengajian para ibu kawasan Titi Papan. Kembali mereka berdua mendengarkan aspirasi para ibu-ibu pengajian yang selama ini selalu memberi dukungan untuk Bobby – Aulia.

Aspirasi masyarakat memang selalu menjadi pertimbangan utama dari Bobby – Aulia. Karena itulah, selalu ada para tim relawan yang tersebar di berbagai kecamatan, dimana mereka dapat menyerap aspirasi warga yang tinggal di setiap kecamatan tersebut.  Hal inilah yang disebut #KolaborasiMedanBerkah, dimana Bobby dan tim relawan berkolaborasi dengan masyarakat untuk dapat mengungkapkan aspirasinya, sehingga Bobby dapat menyiapkan langkah-langkah terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here