Kolaborasi Medan Berkah – Tokoh muda Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution Teringat akan sang ayah baru-baru ini, Ia melakukan ziarah ke makam ayahnya, H. Erwin Nasution di tengah pandemi corona dengan ditemani sang istri, Kahiyang Ayu.

Potret tersebut nampak Bobby bagikan di akun Instagram pribadinya @bobbynst, Jumat (10/4/2020).

 

View this post on Instagram

 

Jumat pagi bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum Papa saya, Bapak H. Erwin Nasution. Saya bersama istri @ayanggkahiyang alhamdulillah hari ini melakukan ziarah ke makam Papa. Dalam situasi pandemi seperti saat ini, saya teringat dengan pribadi almarhum. Beliau adalah sosok yang murah hati dan peduli. Kepada kami anak-anaknya, papa mengajarkan untuk gigih, pantang menyerah dan berbagi kebahagiaan, rajin bersedekah, serta membantu warga yang membutuhkan. Pun dalam menghadapi Covid-19 ini, kita semua harus bahu-membahu dengan semangat tolong menolong antar sesama, memberikan bantuan, atau berdonasi secara online, dan lain sebagainya. Mari kita bergerak bersama, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, Aamiin YRA #KolaborasiMedanBerkah #WalikotaMedan2020 #BobbyNasution #KotaMedan #PilkadaKotaMedan #Ziarah #Covid19

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst) on

Dalam foto tersebut, Bobby dan Kahiyang terlihat duduk di samping makam sang ayah.

Keduanya juga terlihat mengenakan masker berwarna merah muda.

Baik Bobby maupun Kahiyang nampak serius membacakan doa untuk sang ayah. 

Bobby mengatakan bahwa ziarahnya kali ini bertepatan dengan ulang tahun sang ayah, H.Erwin Nasution.

“Jumat pagi bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum Papa saya, Bapak H. Erwin Nasution. Saya bersama istri @ayanggkahiyang alhamdulillah hari ini melakukan ziarah ke makam Papa,” tulis Bobby Nasution.Pada situasi pandemi corona saat ini, Bobby teringat dengan sang ayah karena sosoknya yang murah hati dan peduli.

Baca juga : Dukung Bobby Nasution ‘Karo Bersatu Medan Bersemi’

“Dalam situasi pandemi seperti saat ini, saya teringat dengan pribadi almarhum. Beliau adalah sosok yang murah hati dan peduli. Kepada kami anak-anaknya, papa mengajarkan untuk gigih, pantang menyerah dan berbagi kebahagiaan, rajin bersedekah, serta membantu warga yang membutuhkan,” sambungnya.

Tak lupa, Bobby juga mengingatkan masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuannya kepada masyarakat yang kurang mampu terlebih dalam menghadapi virus corona saat ini.

“Pun dalam menghadapi Covid-19 ini, kita semua harus bahu-membahu dengan semangat tolong menolong antar sesama, memberikan bantuan, atau berdonasi secara online, dan lain sebagainya.

Mari kita bergerak bersama, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, Aamiin YRA,” tutup Bobby Nasution.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here