Diundang Relawan, Bobby Nasution Nyanyi Lagu Batak Mardua Holong
Diundang Relawan, Bobby Nasution Nyanyi Lagu Batak Mardua Holong

Kolaborasimedanberkah.id – Kawasan Medan Denai, Minggu (12/1/2020), Bobby Nasution hadiri undangan acara aqiqah di rumah salah seorang relawan Kolaborasi Medan Berkah yang bernama Hasanul Jihadi, Bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution menyanyikan lagu batak Mardua Holong.

Ayah satu anak yang memiliki nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution itu datang sekitar pukul 14.00 WIB. Mengenakan kemeja putih pendek dan sepatu kets, Ia menyalami tuan rumah serta berbaur dengan undangan lain sembari menikmati menu makan siang.

Diundang Relawan, Bobby Nasution Nyanyi Lagu Batak Mardua Holong
Diundang Relawan, Bobby Nasution Nyanyi Lagu Batak Mardua Holong

Tidak lama setelah menyantap makan siang, tiba-tiba dari panggung ibu-ibu yang hadir meminta pria bernama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution itu untuk bernyanyi.

“Ibu-ibu di sini meminta Bang Bobby Nasution bernyanyi, tanpa ada penolakan,” canda sang biduan, Yuni Syawal mewakili ibu-ibu undangan.

Sontak para tamu undangan menjadi riuh mendengar Bobby diajak bernyanyi.

“Ayo Bang Bobby, bawakan dulu sepukul,” tambah beberapa ibu.

Tak kuasa menolak ajakan itu Bobby menerimaya dengan tersenyum sambil bersiap ke arah organ tungal. Lulusan Pascasarjana Agribisnis IPB itu langsung berdiri dan menuju organ tunggal yang disediakan tuan rumah.

Setelah berbincang tentang lagu yang akan dinyanyikan dengan pemain organ tunggal, Bobby pun melantunkan lagu “Marduo Holong”, sang biduan Yuni Syawal menjadi duetnya di kesempatan itu.

Lantunan lagu yang didendangkan suami Kahiyang Ayu tersebut disambut dengan Tepuk tangan yang meriah .

“Denggan do nian ito hita na mamukkah padan, denggan ma nian molo tung ikon sirang……,” demikian Bobby mendendangkan lagu Omega Trio, yang tengah populer di Medan saat ini.

Baca juga : Remaja Masjid Dukung Niat Baik Bobby Nasution Benahi Kota Medan

Walaupun Bobby hanya menyanyikan sebuah lagu, namun dengan antusiasme dari tamu undangan yang tinggi tidak ada yang merasa kecewa. Justru banyak yang mengajaknya berswafoto ketika Bobby sedang bernyanyi.

“Terimakasih….terimakasih,” ungkap Bobby menyambut tepuk tangan undangan.

Sekitar satu jam lamanya Bobby Nasution hadir di acara undangan aqiqah itu . Setelah bernyanyi, pria kelahiran 28 tahun silam itu pun pamit untuk melanjutkan kegiatan lainnya. Sambil menyalami tamu yang hadir, tampak kegembiraan diraut wajah Bobby manakala berfoto bersama para undangan dan warga yang hadir di acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here