Hadiri Pengukuhan Relawan Bimantara, Bobby Nasution Ajak Bangun Kota Medan
Hadiri Pengukuhan Relawan Bimantara, Bobby Nasution Ajak Bangun Kota Medan

Kolaborasimedanberkah.id  – Pada hari Selasa (25/2/2020), Bobby Afif Nasution mengukuhkan Pengurus Relawan Bimantara (Bobby Bersama Masyarakat Medan Utara) di Srikandi Resto Medan Marelan.

“Pelantikan dilakukan di waktu yang baik, awal yang baik dan semangat baik. Mudah-mudahan diridhoi Allah SWT,” ucap Bobby dalam pidato sambutannya.

Hadiri Pengukuhan Relawan Bimantara, Bobby Nasution Ajak Bangun Kota Medan
Hadiri Pengukuhan Relawan Bimantara, Bobby Nasution Ajak Bangun Kota Medan

Suami dari Kahiyang Ayu itu berharap, dirinya dan relawan Bimantara bisa bersama-sama berkolaborasi dalam membangun Kota Medan.

Ia mengungkapkan, keinginannya untuk mengajak relawan berkolaborasi yang membuat dirinya hadir dalam pelantikan ini.

“Dengan ilmu yang saya miliki, saya ingin berkolaborasi dengan teman-teman di Medan. Ajak masyarakat, ajak UMKM untuk bergerak. Bukan kita saja, tapi mereka yang kita ajak berkolaborasi untuk bergerak membangun kota Medan. Sehingga dapat membuat Medan yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu pengukuhan ini juga dihadiri Al Ustadz Muhammad Nizar Nasution, tokoh masyarakat Zulman Harahap, dan seluruh pengurus Bimantara.

Erwinsyah Vitra selaku Ketua Relawan Bimantara mengungkapkan, pencetusan wadah Bimantara adalah pada tanggal 2 Februari 2020. Hal ini sesuai hasil rembuk beberapa orang dari warga Medan Utara, mereka untuk menyatukan visi mencari tokoh di kota Medan yang efektif, energik dan muda.

Baca juga : Bobby Nasution Silaturahmi dengan Para Pegiat Medsos Kota Medan

“Hasil rembuk, jatuh keputusan kami kepada abangnda Bobby Nasution. Dan kami membuat wadah Bimantara untuk membantu Bobby menjadi pemimpin Kota Medan,” ujarnya didampingi Sekretaris Ikhwan Wahyudi dan Bendahara, Mhd Natawijaya, Wakil Ketua I, Irwanto dan Wakil Ketua II, Ruslan R.

Erwinsyah juga menjelaskan, sudah ada 5 Pengurus Harian Bimantara sudah membuat program dengan mengatur jaringan hingga tingkat kelurahan.

“Di Medan Utara, ada 4 kecamatan. Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Belawan. Kita memiliki koordinator setiap kecamatan. Begitu juga di 23 kelurahan dengan masing-masing koordinatornya. Kita fokus untuk menjalankan rencana pemenangan Bobby Nasution, khususnya di Medan Utara, kami siap membantu menyukseskannya,” jelasnya.

Para pengurus berharap, Bobby Nasution yang mempunyai akses ke pemerintah pusat, bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Kota Medan saat terpilih nanti.
Nantinya setelah terpilih, Kiprah Bobby Nasution di pemerintahan yang menjadi harapan para pengurus agar Kota Medan bisa lebih maju dan berkah.

“Dengan kepemimpinan bang Bobby, pembangunan Kota Medan bisa berkembang, masyarakat akan makmur. Itu harapan kita kepada bang Bobby,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here