Kolaborasi Medan Berkah – Ide tagline Kolaborasi Medan Berkah yang dicetuskan oleh Bobby Nasution bukan hanya omong kosong belaka. Bobby membuktikannya dengan melakukan berbagai kolaborasi bakti sosial yang dilakukannya selama wabah covid-19 ini.

Suami dari Kahiyang Ayu Siregar itu, menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis Puskesmas Kampung Baru. Bantuan ini merupakan langkah kecilnya dalam membantu garda terdepan melawan Covid-19.

Melalui timnya Bobby Nasution, Bantuan APD diterima langsung oleh pegawai Puskesmas yang terletak di Jl. Ps. Senen, Kec. Medan Maimun.

Baca juga: Bantu Driver Ojol, Bobby Nasution Rutin Bagi-bagi Nasi Kotak Selama Pandemik Corona

Dihimpun dari website resmi penanganan covid-19 Kota Medan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, bahwa Kecamatan Medan Maimun per tanggal 5 Mei 2020 masih belum ada kasus pasien positif.

Kendati demikian, Pemerintah Kota Medan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Medan agar tetap siaga. Gunakanlah masker ketika bepergian keluar rumah, tidak lupa juga untuk sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan sabun.

Hal senada juga di ungkapkan Bobby Nasution disela kegiatannya selama pandemi Covid-19. “Tetap jaga kebersihan, dan ikuti himbauan pemerintah,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here