Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan: Bobby Nasution Kader dan Sosok Terbaik
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan: Bobby Nasution Kader dan Sosok Terbaik

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution  memang sudah lama mendukung Bobby sejak ia mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan. Bahkan tim relawan selalu menemani Bobby saat ia mendaftarkan diri sebagai cawali Kota Medan, ke beberapa partai politik. Salah satunya adalah Gerindra. Karena itulah, para relawan telah menjadi saksi bahwa perjuangan Bobby menuju pencalonan Wali Kota memang sesuai prosedur yang berlaku.

Karena itulah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ichwan Ritonga menganggap bahwa Bobby sangat tepat memimpin kota Medan. Ucapannya tidak berlebihan, karena ia sendiri telah mengenal Bobby sejak lama. Ia mengatakan bahwa kader Gerindra tanpa terkecuali secara kompak pasti memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rahman di Pilkada serentak 2020.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Pernyataan Ichwan diungkapkan 22 Agustus 2020 lalu, saat DPC Partai Gerindra Kota Medan resmi merekomendasikan keputusan dukungan kepada pasangan Bobby – Aulia.  Ia berujar bahwa seluruh kader patuh pada ketua umum.  “Ketum sudah putuskan memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman untuk Pilkada Medan, maka seluruh kader harus solid memenangkan,” sambungnya.

Nantinya, lanjut Ichwan, akan ada konsolidasi bersama kader Partai Gerindra untuk proses pemenangan Bobby -Aulia. “Iya ini kan instruksi yang harus diikuti seluruh kader. Terkait riak-riak itu biasa. Silakan berkompetisi, tapi nanti diputuskan dari pusat kita harus ikuti,” Ichwan menegaskan kembali. Ichwan tidak ragu lagi dengan solidnya para kader Gerindra.

Bahkan Ichwan menambahkan jika kader dari partai pasti mengantar Bobby – Aulia  saat akan proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum.   “Bobby Nasution-Aulia Rachman adalah kader terbaik dan sosok terbaik yang akan kita menangkan,” kata pria yang juga masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Medan tersebut.

Terkait ungkapan Ichwan Ritonga, Aulia Rachman memberi apresiasi. Menurutnya, Ichwan merupakan politikus senior dengan karakter sebagai pemimpin yang baik, dengan kemampuan politik mumpuni.   Kita di Gerindra ini menciptakan pejuang politik, bukan menciptakan politikus. Saya pribadi terharu dengan pernyataan ketua DPC Gerindra Medan dan bahkan sudah konsolidasi dengan seluruh kader untuk memenangkan calon yang diusung,” paparnya.

Pasangan Bobby – Aulia saat ini sudah mengantongi dukungan resmi dari PDI Perjuangan dan Gerindra. Kedua partai ini memang sudah menyiapkan kader-kader mereka tersebut, untuk menjadi pemimpin Kota Medan di periode berikutnya. Masyarakat mengharapkan adanya perubahan signifikan saat mereka berdua maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Komunitas relawan Bobby Nasution tentu juga sangat bangga dengan munculnya pasangan Bobby – Aulia untuk maju di ajang Pilkada serentak 2020 ini.  Mereka selalu mendukung Bobby, dan yakin Bobby telah memilih wakil yang tepat, untuk mendampinginya dalam melaksanakan amanah masyarakat.  Bobby adalah sosok muda yang punya tingkat intelektual tinggi dan empati besar kepada masyarakat. Sedangkan Aulia adalah tokoh berpengalaman di bidang politik.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Karena itulah, para komunitas relawan tidak pernah kenal lelah dalam bersosialisasi kepada masyarakat, terutama di masa pemenangan Bobby – Aulia. Mereka sudah lebih dulu menyerap aspirasi masyarakat, bahkan sebelum Bobby mencalonkan diri.

Tim relawan sangat yakin Bobby – Aulia unggul secara drastis karena masyarakat sudah sangat mengenal visi #KolaborasiMedanBerkah dan juga sudah menikmatinya.  Bagi warga Kota Medan, tindakan nyata jauh lebih mengena ketimbang wacana. Hal inilah yang membuat tim relawan yakin bahwa Bobby Nasution pasti tampil sebagai pemenang di Pilkada 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here