Koalisi Masyarakat Medan Pro Bobby Nasution Bangun Soliditas dan Visi Organisasi
Koalisi Masyarakat Medan Pro Bobby Nasution Bangun Soliditas dan Visi Organisasi

Kolaborasi Medan Berkah – Dalam rangka menyatukan visi dan membangun sinergitas, relawan Komat Medan Pro Bobby Nasution, melakukan rapat dengan para koordinator daerah pemilihan (KORDAPIL) di caffe Community, Sabtu 7 maret 2020.

Rapat dihadiri para pengurus korda dan puluhan pengurus Komat pusat diantaranya Rusmawati Spd dan Asmita Surbakti. Rapat bertujuan membangun silahturahmi dan mempersiapkan strategi kerja – kerja pemenangan. Rapat juga bahagian dari konsolidasi organisasi yang nntinya akan dilanjutkan dengan pengurus pengurus kordinator kecamatan (korcam) di 21 kecamatan dan 151 kelurahan se kota Medan.

Koalisi Masyarakat Medan Pro Bobby Nasution Bangun Soliditas dan Visi Organisasi
Koalisi Masyarakat Medan Pro Bobby Nasution Bangun Soliditas dan Visi OrganisasiBaca 

Ketua KOMAT Medan Awaluddin Matondang didampingi Sekjen Hendra Nababan SE,menyebutkan, penting para pengurus menjaga soliditas dan visi perjuangan organisasi dan focus terhadap target kerja pemenangan Bobby nasution pada pilkada medan nanti.

Hal senada juga disampaikan oleh sekjen Komat Hendra SE. Dia mengatakan, relawan KOMAT konsinten dengan gerakan Kolaborasi Medan Berkah yang menjadi tagline Bobby.

Baca juga : Hidupkan Kembali Ketipak Ketipung Melalak di Medan, Bobby Nasution Ajak Musisi Berkolaborasi

Ditambahkan Hendra bahwa, Komat Medan akan terus aktif ber-koalisi kepada semua elemen masyarakat yang punya atensi terhadap Bobby nasution, sebagai tokoh muda untuk menjadi orang nomor satu di kota medan,tandas Hendra.

Pada rapat jugs dipaparkan tentang peta politik kota Medan dan dinamika yang sedang berjalan. Jelang kontestasi Pilkada Medan. Drs.Zarlin Nasution juga menyampaikan program officer Komat Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here