Komunitas Reborn Siap Bangun Kekuatan Umat Sesuai Kesepakatan Bobby dan Ustadz Nasir
Komunitas Reborn Siap Bangun Kekuatan Umat Sesuai Kesepakatan Bobby dan Ustadz Nasir

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution  selama ini telah terbukti dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat di Medan. Sesuai amanah Bobby Nasution untuk selalu membangun jaringan serta kerjasama dengan beberapa tokoh masyarakat, para relawan sudah berkolaborasi apik dengan membangun kerjasama demi kemajuan kota Medan.

Selain tim relawan, kolaborasi juga dibangun sendiri oleh Bobby. Kunjungan demi kunjungan ia lakukan, terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat di kota ini. Mayoritas dari tokoh-tokoh tersebut adalah tokoh agama, pendidikan, organisasi masyarakat dan banyak lagi. Beberapa waktu lalu, Bobby mengunjungi Ustad Muhammad Nasir.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Giatkan Kolaborasi Pola Pikir Kaum Millennial

Pemuka agama, yang memiliki jamaah yang berjumlah sangat besar ini, sepakat dengan Bobby, bahwa kekuatan umat dapat mengubah Kota Medan.  Menurut pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PKS ini, pertemuan dengan Bobby adalah tentang kolaborasi umat dan pemerintah, demi kemajuan Kota Medan secara signifikan.

Pada pertemuan tersebut, Bobby juga disambut oleh beberapa anggota partai Gelora lainnya yaitu seperti Ustad Muhammad Yani Piliang, Sekretaris DPD Partai Gelora Medan serta DPW Partai Gelora Sumut, Ustad Edi Syam. Memang, saat ini Ustad Nasir adalah Ketua DPD Partai Gelora Medan.

Ustad Nasir mengungkapkan beberapa hal tentang pertemuannya dengan Bobby. Ia mengatakan bahwa memantu presiden RI tersebut memiliki harapan untuk mempersatukan umat. Bagi Bobby, persatuan umat merupakan modal kekuatan untuk percepatan pembangunan Kota Medan, sekaligus mengubahnya menjadi lebih baik. Ia berujar bahwa Bobby yakin dapat mewujudkan perkembangan untuk kota ini, hanya dalam tiga tahun, saat ia berhasil menjabat sebagai Wali Kota Medan periode berikutnya.

“Saya salut juga ada pemikiran Bobby yang tak ingin terjadi benturan umat di kota Medan. Harusnya umat bersatu berkolaborasi membangun Medan. Begitu dia sampaikan kepada saya,” lanjut Ustad Nasir.

Bobby, pada kesempatan tersebut, tidak sungkan untuk mengutarakan keinginannya dalam berkolaborasi. Kolaborasi ini ia lakukan untuk berjuang demi kepentingan umat. Namun, Bobby memahami bahwa tanpa adanya kolaborasi antara dirinya dan para pemuka agama, maka keinginan itu akan sulit terwujud. “Saya sangat berharap kita dapat saling berkolaborasi berjuang demi umat, memperkuat kesalehan sosial kita bersama untuk mencapainya,” tandas calon Wali Kota Medan ini.

Dalam berbagai ajang silaturahmi atau pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat, Bobby selalu meminta saran, nasehat serta masukan. Kali ini, ia mendapatkan banyak masukan dari para kader partai Gelora, yang mayoritas adalah tokoh agama dan pendidikan.

Komunitas relawan sendiri sudah yakin bahwa semua bentuk kolaborasi yang ditunjukkan Bobby adalah hal paling tepat. Selama ini, wujud kolaborasi Bobby dengan berbagai pihak sudah sangat efektif. Secara nyata, Bobby berkolaborasi dengan para pemuda, terutama pelaku UMKM. Bentuk kolaborasi tersebut adalah dengan mengajak para pengusaha muda untuk mempromosikan produknya melalui akun medsos pribadi Bobby.  Pastinya, tidak ada satupun dari mereka yang menolak tawaran ini.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Selain itu, kolaborasi Bobby dengan kaum wanita juga tak kalah efektif dalam meningkatkan taraf hidup wanita, sebagai salah satu tonggak setiap keluarga. Tim relawan wanita juga sudah tersebar di dua puluh satu kecamatan di seluruh Kota Medan. Para kartini tersebut siap memenangkan Bobby Nasution, dengan bersosialisasi ke perkumpulan para wanita secara efektif dan tepat sasaran.

Masyarakat adalah penentu dari terpilihnya kepala daerah. Bobby sudah memiliki semua dukungan tersebut, dari berbagai lapisan masyarakat. Jadi, tidak berlebihan apabila banyak prediksi muncul akan kemenangan mutlak Bobby di Pilkada 2020 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here