Komunitas Relawan Bobby Nasution Buktikan Kecintaan Masyarakat di 17 Kecamatan Medan
Komunitas Relawan Bobby Nasution Buktikan Kecintaan Masyarakat di 17 Kecamatan Medan

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution membuktikan eksistensinya dengan terus menambah tim ReBorn di berbagai kecamatan di kota Medan. Hingga kini, tercatat ada 17 kecamatan yang menjadi perwakilan tim pemenangan Bobby Nasution yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan ini.

Ketua umum ReBorn, Suwarno, mengungkapkan rasa bangganya akan atensi masyarakat yang ingin kota Medan menjadi Medan yang lebih baik, dalam bidang ekonomi ataupun karakter. Ungkapan ini ia sampaikan pada acara koordinasi rutin dengan seluruh pengurus ReBorn di semua kecamatan tersebut pada tanggal 30 Mei 2020.

Acara yang digelar di sekretariat ReBorn di kawasan Kapten Muslim itu merupakan ajang dimana semua perwakilan pengurus ReBorn dapat saling bertukar ide untuk pemenangan Bobby Nasution.

Tampak pada acara tersebut Edhy Dhamendra, sebagai ketua dari tim bentukan relawan Bobby Nasution for Medan atau BonDan. Tentu hadir pula sederet pengurus inti ReBorn seperti Romulo Sinaga, Mester Harahap, dan wakil ReBorn Rahmad Syah Ramadhan Harahap.

Baca juga: Bobby Nasution Berikan Bantuan Kepada Mualaf yang Hidup Sebatang Kara

Perwakilan tim ReBorn di tujuh belas kecamatan tersebut terdiri dari para anak muda yang berprestasi di daerahnya, tokoh masyarakat, purnawirawan dan semua orang yang tergerak untuk mengkampanyekan Bobby Nasution sebagai the Next Medan 1.

Kecamatan yang sudah memiliki perwakilan tim ReBorn adalah Medan Petisah, Medan Area, Medan Tembung, Medan Selayang, Medan Marelan, Medan Helvetia, Medan Tuntungan, Medan Baru, Medan Labuhan Medan Belawan, Medan Timur, Medan Sunggal, Medan Denai, Medan Barat, Medan Kota, Medan Deli, serta Medan Amplas.

Suwarno berujar bahwa jajaran pengurus ReBorn akan menggelar pertemuan rutin antar pengurus untuk berkoordinasi tentang program pemenangan Bobby Nasution. Selain itu, semua pengurus harus saling mengenal lebih akrab, sehingga semua program dapat terlaksana tanpa hambatan, dan tentunya tepat sasaran. Seluruh tim ReBorn sudah sepakat untuk mewujudkan kota Medan Berkah di lima tahun mendatang.

Misi dari Bobby Nasution sebagai tokoh muda di Medan adalah melakukan gebrakan, demi kemajuan tanah kelahirannya. Seluruh anggota tim pemenangan Bobby Nasution siap mewujudkannya, karena mereka juga telah lama mendambakan kota Medan yang maju dalam hal perekonomian, dan kondusif dalam bidang keamanan.

Medan adalah kota dengan masyarakat heterogen yang selalu saling mendukung untuk kemakmuran bersama. New Medan yang seperti ini yang menjadi harapan Bobby Nasution. Tim ReBorn, kata Suwarno, telah memiliki kesepakatan untuk mewujudkan misi Bobby Nasution sebagai amanah.

Baca Juga: Lawan Pandemi Covid-19, Bobby Nasution Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Sukaramai

Tim ini bukan sekedar mencari sensasi atau sekedar menawarkan teori. ReBorn dan BonDan sudah populer dengan para anggotanya yang selama ini sudah menjadi warga masyarakat yang aktif dalam kegiatan positif.

Terbukti, semua tim ReBorn telah melakukan karya nyata selama pandemik Covid-19, dimana mereka telah melakukan pembagian bantuan tepat sasaran. Hal ini disampaikan oleh wakil ketua umum ReBorn, Rahmad Syah Ramadhan Harahap.

Bantuan tersebut adalah alat pelindung diri untuk petugas medis, sembako gratis untuk warga, terutama yang belum menerima bantuan pemerintah, dan juga nasi kotak gratis untuk mereka yang mencari nafkah di jalan. Bantuan yang dibiayai oleh Suwarno tersebut adalah juga termasuk misi dari Bobby Nasution.

Demi kelancaran pemenangan Bobby Nasution for Wali Kota,  tim ReBorn juga akan dibentuk di kecamatan-kecamatan lain. Menurut Suwarno, perencanaan pembentukan tim sudah matang, tinggal menunggu waktu aktualisasi saja. Ia berharap bahwa semua tim ReBorn di seantero kota Medan dapat menjalankan amanah Bobby Nasution.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here