Komunitas Relawan Bobby Nasution Sangat Yakin Nomor Urut 2 Selalu Unggul dan Berkah
Komunitas Relawan Bobby Nasution Sangat Yakin Nomor Urut 2 Selalu Unggul dan Berkah

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution sangat yakin nomor urut 2 membawa keberkahan dan keberuntungan bagi pasangan calon Wali Kota Medan dan dan calon wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman. Setelah resmi dengan nomor urut 2 sebagai peserta pilkada Medan, 9 Desember 2020, langkah tim relawan adalah sosialisasi program Bobby sekaligus sebagai proses pemenangan pasangan yang dicintai masyarakat Kota Medan ini.

Proses pengundian nomor urut telah diadakan 24 September 2020 lalu, di Hotel Santika Dyandra, Kota Medan. Komisi Pemilihan Umum Medan menggelar acara ini sebagai penetapan nomor urut dengan penggunaan alat, dimana alat tersebut dijalankan oleh pasangan calon peserta pilkada 2020.  Sehingga, nomor urut bagi tiap peserta sangat sesuai dengan mekanisme pengundian.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

“Perlu kami tetapkan nomor urut sesuai dengan peraturan KPU. Menetapkan nomor urut pasangan calon wali kota Medan di antaranya untuk pencetakan kertas suara, alat peraga kampanye,” jelas Ketua KPU Medan yaitu Agussyah Ramadhani Damanik.

Bobby Nasution dan Aulia Rahman menganggap nomor urut 2 sebagai keberkahan bagi Kota Medan. Mereka berdua meyakini nomor yang didapat pasti membawa mereka menuju kemenangan dan keberkahan yang terwujud dari kolaborasi peserta pilkada serta masyarakat Medan tanpa terkecuali. Seperti biasa,  Bobby selalu menyampaikan pesan damai dan teduh untuk pilkada 2020.  Menurutnya, awal keberkahan Medan adalah pilkada damai dan kondusif, yang pastinya membawa kemakmuran.

“Pilkada harus damai dan sejuk hingga menghasilkan keberkahan. Seluruh pendukung kami harap tetap ikuti protokol kesehatan selama kampanye hingga pencoblosan nanti,” jelas Bobby Nasution. Aulia pun turut setuju dengan ucapan Bobby.

Selain itu, juru bicara paslon Bobby – Aulia, Ikrimah Hamidi juga mengambil langkah positif setelah penetapan nomor urut ini. Ia sangat yakin kemenangan ada di tangan mereka. “Nomor dua simbolnya V atau victory. Insya Allah berkah. Sesuai dengan artinya jaya, kejayaan ada dalam keberkahan,” paparnya dengan penuh optimisme.

Pernyataan mereka memang benar adanya, dimana kemenangan bukan muncul dari nomor urut, karena nomor urut kontestan pilkada adalah hal teknis.  Tanpa nomor urut justru membingungkan pemilih. Nomor urut dalam sebuah pemilihan kepala daerah tidak ada kaitannya dengan kemenangan yang diraih, karena kemenangan adalah semata-mata dari kepercayaan masyarakat.  Hal ini juga berlaku di Kota Medan, dimana masyarakatnya sudah sangat cerdas.

Tim relawan Bobby Nasution merasa yakin warga Medan sudah mengetahui siapa pemimpin terbaik yang nantinya akan mereka pilih.  Selama ini, tim relawan sudah ada di berbagai kecamatan di Kota Medan. Mereka sudah mendengar aspirasi masyarakat, sekaligus keluhan mereka dengan kebijaksanaan yang selama ini mereka alami di kota Medan.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Masyarakat Kota Medan memerlukan pemimpin dengan program yang masuk akal, terukur dan juga tepat sasaran. Tepat sasaran dalam hal ini adalah kemampuan pemimpin untuk mengajak masyarakat berkolaborasi dalam pemerataan pembangunan. Pencapaian ini hanya dapat diraih dengan bantuan teknologi digital, yang dapat menjangkau siapa saja. Pemimpin yang tidak melek digital tidak akan mampu melakukan pemerataan kesejahteraan rakyatnya.

Pastinya, warga Kota Medan juga sudah menikmati beberapa program yang dicanangkan Bobby, seperti aplikasi teknologi untuk pegiat UMKM dan juga pedagang tradisional. Untuk para pendidik, Bobby Nasution juga sudah menyiapkan aplikasi pendataan siswa yang berkolaborasi dengan kepala sekolah di Medan. Masyarakat hanya membutuhkan bukti nyata ketimbang sekedar wacana, sehingga mereka yakin dengan menetapkan pilihan kepada Bobby Nasution- Aulia Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here