Komunitas Relawan Bobby Nasution Setuju HT Milwan Pimpin Timses Bobby - Aulia
Komunitas Relawan Bobby Nasution Setuju HT Milwan Pimpin Timses Bobby - Aulia

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution sangat setuju dan bangga saat Bobby menunjuk HT Milwan, tokoh senior politik, sebagai ketua tim suksesnya.

Keputusan ini sangat tepat, mengingat rekam jejak dari HT Milwan. Ia dianggap dapat menjadi ketua tim sukses yang mampu memberikan sosialisasi program Bobby Nasution – Aulia Rahman secara maksimal. Terlebih, pasangan calon pemimpin dengan kans menang besar di Pilkada Medan 2020 sudah mendapat elektabilitas tinggi.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Hasyim, Ketua DPC PDI Perjuangan Medan mengatakan bahwa penunjukan HT Milwan merupakan usulan dari sang calon Wali Kota sendiri. Bobby menyampaikan hal ini saat pertemuan yang ia datangi, bersama dengan jajaran pimpinan dari semua partai pendukung Bobby – Aulia.

“Setelah mendapatkan usulan, kita partai pengusung melakukan diskusi dan menyetujui hal itu. HT Milwan sudah teruji, dan juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014-2019,” kata Hasyim ketika ditemui awak media, 15 September 2020 lalu. Lebih lanjut, Hasyim berujar bahwa sosok HT Milwan sangat mumpuni untuk pimpin Tim Pemenangan Bobby Nasution – Aulia Rahman.

Alasan utamanya tentu sangat jelas, dimana Milwan memiliki pengalaman banyak di bidang politik, baik di Medan dan juga Sumatera Utara. “Beliau memang sudah lama tidak aktif di partai politik, ketokohan dan berbagai pengalamannya diyakini mampu menyatukan seluruh kekuatan pendukung Bobby-Aulia, baik yang tergabung dalam koalisi partai politik, relawan, dan pendukung lainnya”, jelas Hasyim.

Respon positif ditunjukkan HT Milwan saat ia mendapatkan kepercayaan sebagai ketua timses pemenangan Bobby – Aulia. Ia mengungkapkan kesanggupannya, bahkan akan all-out untuk memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rahman. “Bobby adalah sosok milenial yang tetap menunjukkan penghormatan yang tinggi kepada orang tua dan tokoh-tokoh senior. Beliau tak segan bertanya dan menyerap ilmu orang yang lebih punya pengalaman”, kata pria yang juga pernah menjadi kader Golkar ini.

Eks Bupati Labuhanbatu dua periode ini mengatakan pula bahwa Bobby – Aulia dapat memberikan kesempatan bagi semua masyarakat untuk mengungkapkan aspirasi, sekaligus menuangkannya dalam wujud pembangunan merata di Kota Medan. Hal ini ia katakan karena ia sudah mengamati bagaimana kiprah dari suami Kahiyang Ayu ini.  Menurut pengamatannya, dari sisi usia dan pengalaman, Bobby sangat pas memegang kendali atas Kota Medan.

HT Milwan sendiri sudah memiliki rekam jejak bagus di dunia politik. Purnawirawan perwira TNI AD ini sempat aktif di partai besar seperti Golkar dan Demokrat. Milwan juga pernah didaulat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014-2019. Tidak hanya itu, ia juga merupakan tokoh masyarakat yang disegani. Karena itulah, kemampuan berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat dapat ia lakukan.

Komunitas relawan Bobby Nasution sepakat dengan pemilihan HT Milwan ini. Memang, Bobby – Aulia telah mendapatkan simpati warga Kota Medan. Apalagi tim relawan juga sudah sangat solid dalam memberikan sosialisasi akan program dari kandidat kuat Wali Kota Medan ini.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Namun demikian, HT Milwan akan menambah kans kemenangan, karena ia memiliki jaringan di kalangan birokrasi.  Masyarakat pun akan semakin yakin dengan sosok calon pemimpin yang mereka pilih, apabila tim sukses pemenangan dipimpin oleh seorang yang sudah memiliki jam terbang tinggi, serta memiliki reputasi yang apik.

Warga Kota Medan tinggal menunggu hari kemenangan, yaitu pada 9 Desember 2020. Nantinya, mereka siap untuk mendukung Bobby – Aulia, sebagai pemimpin yang siap membawa Kota Medan menuju keberkahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here