Komunitas Relawan Bobby Nasution Turut Sambut Gembira Dukungan Dari Partai Gelora
Komunitas Relawan Bobby Nasution Turut Sambut Gembira Dukungan Dari Partai Gelora

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution selalu memberikan sambutan hangat untuk siapa saja yang memberi dukungan kepada Bobby Nasution. Kali ini, dukungan dari Partai Gelombang Rakyat merupakan hal positif yang nantinya juga dapat menjadi kolaborasi apik  bersama tim relawan, dalam pemenangan Bobby Nasution – Aulia Rahman di ajang pilkada serentak 2020 mendatang. Tentu saja, partai Gelora Medan sangat berharap kemunculan paslon ini dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kota mereka.

Militansi dari semua kader partai Gelora tidak dapat diragukan lagi. Semua sepakat, tanpa terkecuali, untuk mendukung kemenangan Bobby Nasution – Aulia Rahman.  Hal ini diucapkan sendiri oleh Aulia Rahman. Ia mengatakan hal ini saat ia menghadiri rapat Konsolidasi Partai Gelora Indonesia Kota Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

“Militansi Partai Gelora sangat penting untuk ikut berjuang memenangkan Bobby Nasution – Aulia Rachman. Saya mendoakan semoga langkah, sikap dan keputusan yang diambil oleh partai Gelora dimudahkan untuk memperoleh apa yang kita cita-citakan,” jelas Aulia pada acara yang diadakan pada yang diadakan 6 September 2020.

Rapat ini sendiri dihadiri pengurus Partai Gelora dari tiap kecamatan di Kota Medan yang memiliki 21 perwakilan. Karena itulah pertemuan ini menjadi sangat penting, karena semua kecamatan telah menempatkan duta masing-masing dalam pemberian dukungan bagi pasangan calon pemimpin Kota Medan itu.

Karena itulah, Aulia berharap bahwa kader dari partai Gelora harus menunjukkan amal baik untuk berjuang di wadah yang solid seperti partai Gelora.  Perjuangan untuk mempertahankan kesatuan hati para kader harus dilakukan.

Aulia mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dapat hadir bersama para kader partai Gelora. Pada acara itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih mendalam. Menurutnya, ia perlu menjaga amanah dari segenap kader partai Gelora, dan masyarakat Medan tanpa kecuali.

“Saya yakin kita semua adalah pemimpin, dan pemimpin itu harus amanah. Insyaallah apa yang kita niatkan bersama menjadi berkah menuju Kota Medan yang baru dan maju,” katanya lagi.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, Muhammad Nasir mengatakan bahwa rapat konsolidasi itu diadakan dalam rangka penguatan untuk dukungan kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yaitu Bobby Nasution – Aulia Rahman. Tidak mengherankan dimana semua perwakilan 21 kecamatan menyempatkan hadir.

“Kami optimis pasangan Bobby – Aulia ini sosok yang mampu memperjuangkan warga Medan dengan sejumlah program dan visi dan misinya,” Nasir menambahkan.

#KolaborasiMedanBerkah adalah visi Bobby Nasution yang bukan lagi menjadi hal baru untuk masyarakat Medan. Mereka sudah menyaksikan, sekaligus menikmati bagaimana kolaborasi ala Bobby sudah memberikan banyak sekali manfaat, terutama bagi pengusaha kecil. Nantinya, kolaborasi akan dilakukan antara masyarakat dan birokrasi, sehingga pembangunan Kota Medan terarah dan tepat sasaran.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Tidak dapat dipungkiri bahwa kolaborasi memberi manfaat tinggi, terutama bagi para pelaku bisnis. Dalam hal ini, pegiat UMKM sudah menikmatinya. Bentuk kolaborasi yang ditawarkan Bobby dapat mereka nikmati hasilnya, melalui pemanfaatan teknologi. Hal ini sangat disukai para pegiat UMKM, terutama para kaum milenial.

Bobby selalu menganggap bahwa kaum milenial Medan merupakan ujung tombak perekonomian. Jika para anak muda ini diberikan fasilitas serta kemudahan dalam mengembangkan usaha, tentu mereka akan bertahan di Kota Medan dan dapat memberi kontribusi akan pendapatan daerah. Dengan demikian, maka ibukota Sumatera Utara ini akan mendapatkan kejayaan lagi seperti dulu, dimana kota ini mendapat julukan sebagai kota saudagar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here