Komunitas Relawan Bobby Nasution Yakin PAD Meningkat Saat Bobby Menjabat
Komunitas Relawan Bobby Nasution Yakin PAD Meningkat Saat Bobby Menjabat

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution sangat yakin bahwa nantinya Pendapatan Asli Daerah atau APD akan bertambah saat Medan dipegang oleh sosok pemimpin seperti Nasution. Terlebih, Bobby juga meyakini hal ini. Bobby mengutarakan kesiapannya saat ia dan Aulia Rahman, calon Wakil Wali Kota Medan, mendapatkan undangan kehormatan untuk menghadiri peresmian kantor baru DPC Gerindra Medan.

“Jangan jadi pemimpin yang tidak bisa tambah PAD, tak bisa pula mengelolanya. Kalau saya memimpin, Insya Allah akan mampu kelola APBD lebih baik lagi,” kata Bobby saat itu, yang diamini Aulia Rahman dan seluruh peserta yang hadir.  Selain memberikan pendapat tentang PAD, Bobby juga turut mengucapkan selamat untuk DPC Gerindra Kota Medan yang sudah menempati kantor baru, di Jalan Alfalah Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Secara khusus, Bobby mengucapkan selamat pula kepada Ihwan Ritonga, Ketua DPC Gerindra Kota Medan. Selain ucapan selamat, ia juga memuji Ihwan. Menurut Bobby, Ihwan sudah memberi kontribusi sangat besar, semenjak proses penyatuan calon kader Gerindra hingga mereka ditetapkan sebagai kader. “Saya ikut mendoakan agar Gerindra menang pemilu 2024, dan target menang di Medan. Kontribusi Gerindra kepada saya sangat banyak. Gerindra Medan rumah baru, tiga bulan lagi Insya Allah ada wali kota baru,” kata Bobby menjelaskan.

Acara peresmian ini berlangsung 12 September 2020. Khusus untuk acara ini, Bobby dan Aulia diundang secara khusus oleh Gerindra, demi pemantapan dukungan, sekaligus perkenalan sosialisasi program. Terkait dengan acara peresmian kantor baru ini, Ihwan Ritonga berujar bahwa kepindahan kantor ini masih akan melanjutkan program lama dari pengurus sebelumnya.

Ihwan sedikit menyayangkan hadirin yang sedikit karena memang ia dan pihak partai membatasi kedatangan kader. Padahal, hampir semua kader sangat ingin bertemu paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tersebut.  “Kita sengaja undang calon wali kota Medan untuk solidkan dukungan dari bawah hingga atas. Gerindra tegak lurus memenangkan Bobby Nasution. Tiga bulan lagi waktu kita, ini tidak main-main lagi,” jelas Ihwan.

Anggota legislatif yang mendapat suara tertinggi di Pileg Medan 2019 ini berujar bahwa ia akan melakukan konsolidasi total. “Seluruh kader dari tingkatan ranting, PAC hingga DPC juga anggota DPRD Medan dari Gerindra akan bertemu dalam waktu dekat ini. Kita akan konsolidasi total untuk satukan persepsi menangkan paslon Gerindra,” tegasnya.

Keseriusan Gerindra untuk mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rahman dibuktikan dengan sarana sosialisasi yang disiapkan secara khusus oleh partai berlambang kepala garuda ini. Ihwan menegaskan bahwa ia dan partainya sangat yakin Bobby Nasution dan Aulia Rachman nantinya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kota Medan.  Ihwan berani menyatakan hal ini karena ia melihat kinerja Bobby –Aulia yang sangat tinggi.

“Tahun ini PAD kita Rp2 T di tangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman saya yakin ini akan meningkat. Kita kalah dengan kota-kota besar lainnya. Di tangan pemimpin muda kita yakin itu,” Ihwan berujar dengan yakin.  “Rumah baru, wali kota Medan pun baru.”

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Aulia Rahman menyambut hal ini dengan positif. Ia berujar bahwa Bobby memiliki kelebihan yang tidak dimiliki calon pemimpin muda lainnya. Terlebih karena Bobby juga belum mencicipi dunia birokrasi.

“Bobby tokoh muda, punya cara pandang untuk perubahan besar di kota Medan. Punya akses cukup bagus ke pusat, dan dia akan manfaatkan kondisi ini untuk kemaslahatan umat bukan kepentingan pribadi,” kata Aulia sembari memuji Bobby. “Kami akan berjuang bersama dan jangan pecah, demi Kota Medan dan demi terwujudnya New Medan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here