Komunitas Relawan Sambut Gembira Dukungan DPD Golkar Sumut Untuk Bobby Nasution
Komunitas Relawan Sambut Gembira Dukungan DPD Golkar Sumut Untuk Bobby Nasution

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution menyambut gembira akan dukungan dari Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya Sumatera Utara.  Tentunya hal ini tidak berlebihan, mengingat kans Bobby untuk dapat memenangkan Pilkada 2020 ini memang sangat besar. Dukungan untuk Bobby Nasution memang terus mengalir,  seiring dengan kiprahnya yang memang memberi manfaat besar untuk masyarakat Medan, tanpa terkecuali.

Dukungan dari DPD Golkar Sumut memang telah diutarakan sejak lama, yakni di awal bulan Juli 2020. Hal ini tepatnya pada tanggal 3 Juli 2020. Saat itu, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut yakni Ahmad Doli Kurniawan Tanjung resmi memberikan pernyataan tentang dukungan partainya kepada Bobby Nasution, sebagai cawali Kota Medan. Pernyataannya ini tentu merujuk pada pertemuan resmi di DKI Jakarta, bersama dengan Airlangga Hartarto, ketua Umum Partai Golkar.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Giatkan Kolaborasi Pola Pikir Kaum Millennial

“Setelah melakukan rapat dengan tim seleksi selama satu minggu ini bersama ketua umum Partai Golkar, kami memutuskan, untuk Pilkada kota Medan mengusung Bobby Nasution sebagai kandidat calon Wali Kota Medan,” tegas Ahmad.  Turut mendampinginya adalah Ahmad Yasir Ridho Loebis (Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut), Hasrul Benny Harahap (Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar) serta M. Syaf Lubis (ketua DPD Partai Golkar Medan).

Saat ditemui awak media, Doli memberikan penjelasan singkat, dimana partai Golkar juga sudah melakukan berbagai macam seleksi. Tidak hanya itu, ada beberapa tahapan yang telah ditetapkan. Menurutnya, Bobby Nasution lah yang punya hak untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil wali kota untuk mendampingi dirinya saat Pilkada 2020. “Setelah ini kita akan menyerahkan keputusan untuk calon Wakil Wali Kota Medan kepada Bobby Nasution,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga membeberkan beberapa hal penting. Diantaranya adalah keputusan tentang  calon-calon pemimpin daerah, yang nantinya akan didukung di 153 kota serta kabupaten di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Saat rapat bersama Airlangga Hartarto, paparnya, ia mengatakan bahwa hal ini tengah diproses dalam bentuk pembuatan Surat Keputusan.

“Saat ini sedang dalam proses pembuatan SK. Kita juga sedang menjajaki partai-partai mana saja yang akan berkoalisi. Sudah positif Partai Golkar mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan, dan Partai Golkar siap memenangkan,”  tambah Doli.

Dukungan untuk calon Wali Kota Medan Bobby Nasution memang semakin meningkat. Hampir semua partai politik memberikan dukungan untuknya.  Dapat dipastikan bahwa Pilkada di Kota Medan 2020 ini pasti berlangsung seru, karena lawan Bobby adalah juga petahana yakni Akhyar Nasution.

Keseruan Pilkada 2020 ini sangat dinantikan masyarakat Kota Medan, yang sudah tidak sabar menantikan Kota Medan yang baru dan berkah. Mereka mendambakan Kota Medan yang bebas korupsi, dengan pemimpin muda yang bersih dan rekam jejak yang bagus.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Yang unik dari Pilkada Medan 2020 ini adalah gerak cepat komunitas relawan Bobby Nasution, yang menggalang dukungan dari anak-anak muda di Kota Medan. Belum pernah ada calon Wali Kota Medan yang mendapatkan perhatian besar dari kaum millennial sebelumnya, selain Bobby. Pastinya, mereka punya alasan kuat.

Alasan pertama adalah Bobby dapat memahami problem yang ditemui kaum millennial, terutama yang sedang merintis usaha kecil dan menengah. Kedua, Bobby tidak hanya memahami, tetapi juga memberikan dukungan berupa promosi produk dengan cara yang inovatif dan efektif, yakni melalui metode endorse.  #KolaborasiMedanBerkah yang dicanangkannya bukan lagi wacana, tetapi sudah terlaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here