Lawan Pandemi Covid-19, Bobby Nasution Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Sukaramai
Lawan Pandemi Covid-19, Bobby Nasution Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Sukaramai

Kolaborasi Medan Berkah – Dalam rangka membantu percepatan penanganan covid-19, Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution, Menyerahkan bantuan perlengkapan APD medis kepada petugas medis yang menangani Covid-19 di Puskesmas Sukaramai.

Dengan tagline #KolaborasiMedanBerkah yang dicetuskannya, Bobby telah melakukan berbagai bakti sosial selama wabah virus corona menyerang. Ia bersama timnya telah membagikan puluhan perlengkapan medis bagi tenaga medis yang masih terus berjuang di garda terdepan hingga saat ini.

Pria jebolan S2 IPB itu menerangkan, bahwasannya ini adalah langkah kecil yang dapat diupayakan dalam menangani Covid-19. Ini juga bentuk perhatian yang kita khususkan kepada tenaga medis yang telah bekerja keras semaksimal mungkin.

Bantuan APD diberikan langsung kepada pengurus puskesmas Sukaramai yang terletak di Jl. AR Hakim Gg Kantil 8, Kec. Medan Area.

Baca juga: Bobby Nasution Kunjungi Warga Medan yang Makan Hanya Pakai Penyedap Rasa

“Selain memang bentuk perhatian kita, ini juga panggilan nurani untuk bisa berkolaborasi memberikan bantuan, seperti APD kepada petugas medis. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dalam menangani pasien yang terindikasi infeksi corona,” terangnya.

Suami dari Kahiyang Ayu ini juga menilai, Garda terdepan dinilainya merupakan golongan yang paling rentan. Sehingga dengan adanya APD ini sekiranya dapat mengurangi resiko tertular virus.

Baca juga: Rebon Medan Deli Bantu Penderita Tumor dan Bagi Sembako ke Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

“APD ini sangat berarti tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi wabah Covid-19 ini,” ujar Bobby

Tidak lupa, Suami Kahiyang Ayu itu mengajak masyarakat di sana untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan. Kemudian, mengikuti imbau dari pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan sesuai dengan standar WHO.

Menurut dia, virus korona dapat diantisipasi dengan menerapkan jaga jarak (physical distancing). “Tetap jaga kebersihan, dan ikuti imbauan pemerintah dengan tetap berada di rumah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here