Penampilan Kasual Bobby Nasution Saat Datang Ke KPU Berikan Inspirasi Kaum Milenial
Penampilan Kasual Bobby Nasution Saat Datang Ke KPU Berikan Inspirasi Kaum Milenial

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution turut mendampingi Bobby saat melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum pada 4 September 2020 lalu. Mereka juga menyesuaikan diri dengan penampilan trendi nan kasual dari Bobby saat itu.

Memang, Bobby Nasution dan Aulia Rahman sama-sama tampil berbeda dibandingkan pasangan calon lainnya. Tidak seperti pasangan calon pemimpin peserta pilkada pada umumnya yang mengenakan busana sangat formal pada pendaftaran ke KPU, Bobby – Aulia memilih untuk mengenakan jeans, kaos putih dan sneakers.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Tentu penampilan rombongan dengan busana kasual ini sangat menarik perhatian masyarakat. Terlebih, mereka semua mengendarai vespa saat hadir ke KPU. Meski demikian, rombongan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan juga masih terlihat sangat santun dalam berbusana kendati mengusung tema kasual. Tampak pada saat itu, Bobby – Aulia sama-sama mengenakan jaket dan celana jeans warna senada, dan juga t-shirt putih plus sneakers berwarna senada.

Busana menjadi salah satu perhatian Bobby beserta keluarga. Ia kerap terlihat serasi saat mengenakan busana bersama keluarga. Namun, ia juga dapat menyesuaikan tema busana, sesuai momen yang ia hadiri. Ia juga tak jarang tampil santai dan kasual saat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun, ia juga dapat tampil formal dengan tema busana yang pas,saat hadir di beberapa acara penting.  Yang menarik adalah ia selalu hadir dengan busana yang memiliki nuansa budaya Indonesia. Pengusaha lokal dan pegiat UMKM adalah tempat dimana ia sering berbelanja produk busana yang ia kenakan.

Masyarakat menilai bahwa Bobby selalu tampil berbeda, terutama jika dibandingkan dengan calon pemimpin daerah pada umumnya. Memang, hal ini mungkin terkait dengan masalah usia. Tetapi, Bobby menjadi berbeda, karena setiap busana yang ia kenakan selalu merepresentasikan sebuah tema atau visi.

Memang, penampilan yang berbeda membuat Bobby selalu tampil menarik di mata. Terlebih jika dibandingkan dengan calon pemimpin daerah lainnya. Bisa jadi hal ini karena usianya, dimana ia masih sangat muda dibandingkan dengan paslon peserta pilkada di Medan dan di seluruh Indonesia.

Beberapa pengamat fashion memberikan komentarnya. Mereka pada umumnya adalah pengusaha di bidang fashion yang produknya sering dipakai oleh Bobby.  Averiana Barus adalah salah satunya. Pengusaha kain Uis Karo ini memang sering sekali merancang busana untuk Bobby dan keluarga.  Tak heran, ia sangat mengerti dengan selera Bobby, dimana ia memang selalu ingin tampil modis.  Dan hal ini tidak sulit karena Bobby sendiri adalah sosok yang selalu tahu busana kekinian yang sesuai untuk ia kenakan.

“Kali ini kesan fesyen Bang Bobby zaman now banget. Dapet juga konsep milenialnya,” jelas Ave. “Dari postur tubuh saya melihat memang sosok muda senantiasa siap bekerja. Itu yang saya lihat.”

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Pengusaha busana yang juga seorang seniman dari Karo ini berkata pula bahwa postur serta gestur Bobby sangat mendukungnya untuk dapat memilih busana apa saja. ia tidak akan kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan busana yang ingin ia kenakan sesuai tema. “Ketika pakai gaya taktikal itu udah pas sekali,” puji Ave.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuni Afrita Pohan, pemilik dari rumah produksi YAP Mode. Menurutnya, Bobby memang punya kharisma tersendiri karena ia selalu terlihat pas dalam mengenakan busana apapun.  Khusus untuk busana yang ia kenakan saat datang ke KPU, ia berujar bahwa busana tersebut sangat pas dengan dirinya, sekaligus tema yang ia usung.  “Kalau emang konsepnya milenial, ya sudah cocok,” kata Yuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here