Pentingnya Kolaborasi Bagi Anak Muda di Era Millenial
Pentingnya Kolaborasi Bagi Anak Muda di Era Millenial

Kolaborasi Medan Berkah – Apa yang akan dipikirkan ketika menyebut kata kolaborasi?

Kota Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia dan juga merupakan kota terbesar di luar pulau Jaw. Dihuni oleh kurang lebih 2,2 juta penduduk menjadikan kota ini layak disebut sebagai kota yang sangat ramai.

Dengan semakin bertambahnya hari, bulan dan tahun, jumlah ini akan terus meningkat jika melihat dari grafik tahun-tahun sebelumnya. Lalu apa yang menjadi poin penting dari semakin banyaknya penduduk ini.

Jika mengikuti logika berfikir, teman-teman kolaborator pasti tahu. Semakin padat jumlah penduduk di suatu daerah maka akan semakin besar persaingan untuk hidup di daerah tersebut.

Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang buruk jika teman-teman kolaborator memandang dari sisi yang berbeda. Karena seperti tagar yang diusung oleh bang Bobby Nasution, adanya kolaborasi bisa memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan keberkahan lebih di Kota Medan.

Baca juga : Cegah Covid-19, Relawan Bobby Nasution Semprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah

Dengan semakin banyak jumlah orang maka bisnis dan prospek akan semakin terbuka lebar. Disini juga kesempatan para pebisnis pemula untuk memulai usahanya dan memulai perjalanan karirnya.

Ketika anak muda ingin mulai membangun startup akan ada banyak orang yang bisa di ajak berkolaborasi. Disinilah pentingnya berkolaborasi dengan berbagai orang sampai lintas pekerjaan.

Berkolaborasi juga akan memberikan solusi terhadap masalah yang tidak bisa diselesaikan sendiri. Terkadang masalah timbul karena memang faktor kekurangan yang ada didiri manusia. Sehingga wajar jika teman-teman tidak bisa menghandle semua pekerjaan sendirian.

Jadi sudah bertemukah teman-teman dengan kolaborator yang sesuai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here