Program Bobby Nasution Selaras Dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto
Program Bobby Nasution Selaras Dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Kolaborasi Medan Berkah – Program yang dicanangkan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution selalu mendapatkan dukungan dari Komunitas Relawan Bobby Nasution. Selama ini, mereka selalu menjalankan amanah Bobby sejak lama.

Majunya Bobby di ajang pilkada juga membuat mereka semakin semangat dalam mensosialisasikan semua program Bobby yang menguntungkan bagi masyarakat Kota Medan. Program tersebut ternyata selaras dengan program yang selama ini sudah dicanangkan Prabowo Subianto, ketua umum Gerindra.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Bobby Nasution mengungkapkan hal ini pada waktu ia dan Aulia Rahman, pasangan calon wakil Wali Kota Medan, datang di acara rekomendasi Partai Gerindra yang digelar 22 Agustus 2020 silam.  Bertempat di kantor DPC Gerindra, di Jalan DI Panjaitan, itu, Bobby datang dengan busana yang sesuai dengan busana para kader Gerindra, yakni kemeja putih plus celana krem. Hal yang sama juga dilakukan Aulia.

Yang menarik dari hal ini adalah kehadiran dari Ketua DPC PDI-P Kota Medan yaitu Hasyim SE yang juga datang bersama Robi Barus, sebagai sekretaris partai. Sambutan hangat diberikan oleh para kader Gerindra beserta Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPD Gerindra Sumut dan beberapa jajaran pengurus.

Ichwan Ritonga, Ketua DPC Gerindra Kota Medan pun turut hadir dan memberikan sambutan hangat. Ia mengatakan bahwa sudah banyak pihak menunggu proses penyerahan rekomendasi resmi itu. Terkait hal ini, Bobby mengatakan bahwa ia sangat menghargai kepercayaan ia terima dari Partai Gerindra. Secara langsung, ia berjanji bahwa semuanya akan ia lakukan secara amanah dan sepenuh hati.

Sedikit paparan Bobby adalah tentang pertemuannya dengan Prabowo Subianto. Bobby menceritakan bahwa perbincangan dirinya dengan Menteri Pertahanan tersebut adalah tentang banyak hal-hal yang ingin dilakukan oleh Gerindra.

“Saya bertemu Pak Prabowo, dan dia ingin kita benahi ekonomi. Pak Prabowo ajarkan kepada saya, bahwa ekonomi kerakyatan harus jadi prioritas. Prinsip Gerindra sejalan dengan apa yang menjadi visi-misi kami,” jelas Bobby. Ia sendiri merasa sangat berterima kasih karena masyarakat Kota Medan sangat percaya kepadanya.

“Kami ingin berbuat lebih banyak dan cepat untuk Kota Medan. Kota terbesar ketiga tapi masih banyak ketertinggalannya. Mohon doa dan dukungan, saya dengan Bang Aulia Rahman akan terus turun ke masyarakat. Juga akan konsolidasi dengan partai pendukung,” paparnya lagi.

Bobby menambahkan ucapan terima kasih pula dari lubuk hati paling dalam kepada Ichwan Ritonga. Menurutnya, Ichwan sudah memberi bimbingan yang ia perlukan, sejak awal proses pencalonan sehingga munculnya rekomendasi resmi untuk pencalonannya sebagai Wali Kota Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Ichwan pun menyatakan rasa gembiranya karena kemunculan pasangan Bobby – Aulia, yang ia anggap punya kesempatan besar untuk tampil sebagai pemimpin Kota Medan di periode berikutnya, “Proses panjang telah dijalani Bobby. Sebelum saya jadi ketua DPC kami sudah bertemu. Akhirnya dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP, sudah digelar fit and proper test. Dan Bobby-Aman sosok terbaik untuk diusung,” kata Wakil Ketua DPRD Medan itu. Ia juga menyatakan rasa bangga, dimana bahwa semua kader partai sudah sangat solid.

“Gerindra adalah partai komando. Kami sudah konsolidasi beberapa bulan lalu. Komando telah disampaikan dan kita tegak lurus. Apa perintah ketua umum, adalah perintah relevan yang harus ditaati.Di tangan Bobby saya yakin akan ada perubahan. Insya Allah Bobby-Aman akan menjadikan Medan yang baldatun toyyiban wa robbun goffur (Kota yang baik dan dirahmati Tuhan),” beber Ichwan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here