Rapimsus PPP: Bobby Hadir dan Pastikan Visi dan Misi yang Pro Kesejahteraan Masyarakat
Rapimsus PPP: Bobby Hadir dan Pastikan Visi dan Misi yang Pro Kesejahteraan Masyarakat

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution  sudah memahami visi dan misi dari Bobby, yang selama ini sudah mereka realisasikan di tengah-tengah masyarakat. Bahkan, tim relawan justru sudah menghadapi masyarakat secara langsung, terlebih mereka sudah memiliki cabang di semua kecamatan di Kota Medan. Karena itulah, mereka sudah sangat memahami bagaimana Bobby nantinya dapat mewujudkan visi dan misi tersebut saat ia sudah mendapatkan amanah dari masyarakat.

Namun, tentu Bobby harus tetap memaparkan visi dan misi tersebut, terutama di hadapan semua partai pendukungnya dalam pencalonan sebagai Wali Kota Medan. Tepat pada 15 Agustus 2020, Bobby hadir pada Rapat Pimpinan Cabang Khusus atau Rapimcabsus yang diadakan PPP Kota Medan.  Acara yang diadakan di Hotel Madani tersebut menghadirkan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, yaitu Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Bobby tampil berbeda dengan mengenakan gamis berwarna putih di hotel yang terletak di Jalan SM Raja Medan tersebut. Pada acara itu, ia memaparkan visi dan misi untuk proses pencalonan sebagai Wali Kota Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Selain bersama Aulia Rahman, ia juga hadir bersama Medan Hasyim SE yang menjabat sebagai Ketua PDI Perjuangan Kota Medan serta Sekretaris PDI Perjuangan yaitu Robby Barus. Kedatangan mereka mendapat sambutan ramah dari semua kader PPP.

Pada acara tersebut, Bobby menjelaskan visi utama yaitu mewujudkan Masyarakat Medan yang Maju, Aman dan Sejahtera. Sedangkan untuk misi yang ia paparkan adalah Medan Maju, Medan Sejahtera Medan Beridentitas Medan Bersih, , Medan Inovatif, Medan Membangun, dan Medan Aman,.

“Insya Allah ini semua bisa kita wujudkan. Tinggal kemauannya saja ada atau tidak. Maka kita ingin mengajak semua pihak untuk sama-sama bekerja berkolaborasi demi Kota Medan yang kita cintai,” jelasnya saat itu.

Sebelum Bobby memaparkan semua visi dan misinya di acara tersebut, H. Aja Syahri sebagai Ketua PPP Medan mengatakan dimana PPP pernah menyelenggarakan Rapimcabsus sebelum ini. Namun, Rapimcabsus diadakan kembali, hanya untuk pemaparan visi dan misi Calon Wali Kota Medan periode berikutnya itu.

“Kita butuh pemimpin yang bukan hanya visi-misi untuk Kota Medan, namun populer juga perlu,” kata Aja usai acara.  “Walikota Medan tiga kali masuk penjara. Saya yakin aura Bang Bobby tidak ada macam-macam.”

Setelah semua visi dan misi dipaparkan, PPP akan segera mendapatkan surat rekomendasi dukungan kepada Bobby dari kader PAC.  Meskipun PPP sudah sejak lama mendukung Bobby, namun perlu ada surat pernyataan resmi, karena memang tidak ada perlakuan istimewa terhadap Bobby sebagai Calon Wali Kota Medan. Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua PPP Sumut yaitu Yulizar Parlagutan Lubis.

“Bukan ada keistimewaan, bahwa kehadiran Bobby untuk menyampaikan visi-misinya. Ini adalah mekanisme partai,” katanya kepada awak media. Ia juga berkata bahwa DPC perlu memberikan keputusan, akan siapa yang akan diberi rekomendasi.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

“Segera besok kalau bisa. Tidak ada hari libur demi masyarakat,” paparnya. Ia sangat setuju apabila Bobby mendapatkan kesempatan untuk memaparkan visi dan misinya di hadapan semua kader, meski PPP dan Bobby sudah lama saling berkomunikasi terkait dengan pencalonannya sebagai Wali Kota Medan.

Komunitas relawan Bobby Nasution sendiri sangat setuju dengan munculnya nama Aulia Rahman yang akan mendampingi Bobby Nasution. Aulia adalah politisi berpengalaman, yang dapat mendampingi sosok Bobby yang masih muda serta enerjik dan inovatif. Perpaduan tersebut sangat pas untuk perkembangan Kota Medan menuju Medan yang makmur dan berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here