ReBorn Bangga Fraksi Gerindra DPRD Medan Konsolidasi Menangkan Bobby Nasution

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution sangat bangga dengan banjirnya dukungan untuk calon Wali Kota Medan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra DPRD Medan ini.

Secara umum, Gerindra memang sudah memberikan dukungan penuh sekaligus surat rekomendasi untuk pencalonan Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam ajang pemilihan kepala daerah 2020. Tetapi secara khusus, partai Gerindra sudah menunjuk salah satu kadernya, yaitu Aulia Rahman sebagai pasangan Bobby Nasution, untuk menjadi Wakil Wali Kota Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Dukungan untuk kemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman ini diselenggarakan secara khusus oleh Fraksi Gerindra DPRD Medan.  Ihwan Ritonga, memimpin konsolidasi yang salah satunya adalah menyusun strategi pemenangan bagi Bobby – Aulia di ajang Pilkada serentak 2020.  Sebanyak sembilan orang yang merupakan anggota fraksi Gerindra dari DPRD medan yang datang pada acara konsolidasi tersebut.

Selain sembilan orang anggota fraksi Gerindra DPRD Medan yang hadir pada acara tersebut, tampak pula Aulia Rahman, dan juga ketua fraksi Gerindra DPRD Medan yaitu Surianto. Mereka semua solid memberikan dukungan untuk Bobby dan Aulia untuk menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Pertemuan ini digelar di salah satu rumah makan yang ada di Kota Medan pada 7 September 2020. Meski pertemuan berlangsung cukup santai dan hangat, namun para pengurus tampak serius dalam mengatur beberapa poin penting yang akhirnya sampai pada kesimpulan untuk misi pemenangan calon Wali Kota dan Wakilnya, yaitu Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

“Kita berharap seluruh kader solid dan kompak mendukung Bobby – Aulia. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kader Gerindra jika kita bisa menang di di Pilkada Medan,” papar Aulia setelah acara usai kepada awak media. Sebagai salah satu kader Gerindra, tentu ia mendapatkan dukungan dari semua jajaran partai, baik kader maupun pengurus inti.

Pencalonan Aulia Rahman sebagai Wakil Wali Kota Medan ini diiringi dengan mundurnya ia sebagai anggota DPRD Medan. Terlebih, ia dan Bobby juga sudah mendapatkan dukungan dari partai-partai seperti PDI Perjuangan dan juga Golongan Karya, serta Partai Persatuan Pembangunan dan Nasional Demokrat. Dukungan juga datang dari Partai Amanat Nasional, kemudian Partai Solidaritas Indonesia dan juga Partai Hati Nurani Rakyat.

Tentu keputusan ini sudah ia pikirkan secara matang. Sebagai warga asli Medan, ia ingin membangun kotanya menjadi kota yang berkah, maju perekonomiannya, serta tinggi akhlak untuk sumber daya manusianya. Bersama Bobby, ia sangat yakin bahwa hal tersebut dapat terwujud.

Selama ini, Bobby Nasution memang selalu mencanangkan visi #KolaborasiMedanBerkah yang bukan hanya akan dilaksanakan saat ia sudah menjabat sebagai Wali Kota Medan. Bahkan, ia dan tim relawan sudah mengaplikasikannya.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Kolaborasi yang sudah dilakukan selama ini adalah dengan para pelaku perekonomian, terutama mereka yang berkutat dengan usaha kecil dan menengah, serta para pedagang di pasar tradisional atau pajak. Mereka membutuhkan pengembangan usaha, tanpa adanya hambatan di bidang birokrasi dan juga pungutan liar.

Kolaborasi yang ditawarkan Bobby adalah dengan cara yang sangat mudah dan dapat dilakukan siapa saja, yakni melalui daring. Promosi online atau endorsement dapat dilakukan siapa saja, dan tanpa modal besar. Hal ini tentu sangat memudahkan para pengusaha muda, yang selama ini terkendala modal dalam pengembangan usaha, seperti penambahan komoditas dan juga promosi secara konvensional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here