ReBorn Puji Fahri Hamzah Yang Dukung Bobby – Aulia Untuk Medan Maju dan Berkah
ReBorn Puji Fahri Hamzah Yang Dukung Bobby – Aulia Untuk Medan Maju dan Berkah

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution memuji salah satu politisi senior H. Fahri Hamzah. Pria yang saat ini menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rahman. Dukungan ini memang merupakan kesepakatan dari seluruh jajaran partai Gelora, dimana Partai Gelora Medan juga sudah menunjukkan dukungannya beberapa waktu yang lalu.

Fahri Hamzah sengaja datang ke Medan untuk menggelar acara deklarasi dukungan untuk Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Acara ini digelar di Grand Cityhall Medan, pada 25 September 2020. Acara ini dihadiri oleh beberapa jajaran pengurus utama seperti Heriansyah (Ketua DPD Partai Gelora Sumut); Muhammad Nasir (Ketua DPC Partai Gelora Kota Medan); Hasyim (Ketua DPC Partai PDIP Kota Medan); Syaf Lubis (Ketua DPC Partai Golkar Kota Medan); Ikhrimah Hamidy (Juru Bicara Tim Kampanye Berkah) dan juga HT Milwan sebagai Ketua Tim Pemenangan Berkah. Turut hadir pula beberapa alim ulama Kota Medan yang selama ini memang memberikan dukungan kepada Bobby – Aulia.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Fahri Hamzah memberikan pendapat khusus akan pencalonan Bobby-Aulia yang maju sebagai salah satu peserta Pilkada Medan 2020.  Menurut Fahri, konsep kolaborasi atau kerja sama Bobby Aulia sangat pas. “Perjodohannya mantap sekali. Tek-toknya sudah mantap betul. Banyak dalam pilkada yang perjodohannya dipaksakan, bak Datuk Maringgih dan Siti Nurbaya,” jelas Fahri.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan bahwa pilkada saat ini cukup unik. Baru kali ini pilkada digelar di masa pandemi. Hal inilah yang mendorong para peserta pilkada perlu mendapat mandat. “Dan, cara mendapatkan mandat harus dengan pemilihan langsung dari rakyat. Tidak bisa pakai plt (pelaksana tugas). Plt tidak punya kesanggupan bertanggung jawab dalam situasi krisis,” paparnya.

Fahri menyatakan dimana Medan perlu pemimpin yang benar-benar melakukan amanah dari rakyat. Hal ini terkait dengan pejabat korup yang sudah menguasai Medan selama tiga periode. Bobby – Aulia dapat menjadi andalan warga Kota Medan periode ini.

“Mereka (Bobby-Aulia) mengerti porsi dan bidang masing-masing. Terutama apa yang akan dikatakan dan yang akan dilakukan untuk Kota Medan. Jadi di Medan akan lahir pemimpin yang diharapkan. Bahwa sebesar apapun krisis yang menghadang, kita akan punya pemimpin yang sanggup mengajak bicara masyarakat untuk bersama-sama keluar dari krisis ini. Mereka adalah kolaborator Kota Medan,” katanya dengan yakin.

Menurut Fahri, #KolaborasiMedanBerkah adalah konsep yang sangat pas dalam membangun kota besar seperti Medan. Konsep ini menunjukkan bahwa Bobby dan Aulia memang sangat memahami semua permasalahan besar yang ada di Kota Medan. Kehadiran Bobby serta Aulia dianggap menjadi solusi dari permasalahan di kota ini.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Bobby Nasution sangat berterima kasih untuk deklarasi yang digelar Partai Gelora ini. “Tentunya deklarasi dan dukungan ini menjadi salah satu penyemangat buat kami, dan sebuah dukungan yang sudah ditunggu-tunggu,” paparnya yang mengatakan bahwa warga Kota Medan pasti sudah ingin ganti pemimpin, yang dapat memberikan perubahan di Kota Medan, baik fisik dan mental.

“Sudah kita rasakan bersama-sama, hal inilah yang membuat kami sedikit menyinggung tentang politik anggaran, dan Insha Allah di-bully,” jelas Bobby. “Namun di-bully, dibilang salah data. Padahal saya menyampaikan sesuai data yang saya dapat. Maaf jika saya salah, (telah) memperlihatkan kurang transparannya anggaran pembangunan di Kota Medan selama ini.”  Ia menanggapi komentar miring tersebut, padahal ia sudah mendapatkan data akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here