ReBorn Salurkan Bantuan ke Para Abang Becak
ReBorn Salurkan Bantuan ke Para Abang Becak

Kolaborasi Medan Berkah – Tim Relawan Bobby Nasution (ReBorn) kembali menyalurkan bantuan sembako dari Bobby Nasution, Rabu (22/4). Sasaran pembagian bantuan adalah para penarik becak bermotor (parbetor), penarik becak kayuh dan sebagian masyarakat di Kel Petisah Tengah, Medan Helvetia.

Penyaluran sembako dilakukan di Jalan Tulang Bawang, Medan Petisah dengan dipimpin Ketua ReBorn Suwarno. Ia didampingi oleh Sekretaris ReBorn Rahmadsyah Ramadhan Harahap, Bendahara Teken Sinaga dan Tim ReBorn.

Disela pembagian, tim ReBorn kedatangan Doren Fung Si, pengusaha yang berdomisili di dekat lokasi pembagian. Ia kemudian ikut ambil bagian dengan menyumbangkan masker dan penyanitasi tangan (hand sanitizer) kepada parbetor.

“Kami termotivasi dengan gerakan yang dilakukan tim ReBorn. Karena itulah, kami ikut ambil bagian dengan memberi masker dan hand sanitizer. Semoga ReBorn terus bergerak untuk masyarakat,” ujar Doren.

Baca juga: Peduli Dampak Covid-19, Relawan Bobby Nasution Berikan Bingkisan kepada Masyarakat “DPR”

Sementara itu Ketua Tim ReBorn Suwarno mengungkapkan pembagian ini merupakan pembagian bantuan untuk hari kelima. Ia berharap bantuan dari Bobby Nasution tersebut bisa bermanfaat bagi penerima. Karena tak bisa dipungkiri bahwa pandemi covid-19 ini sangat berimbas kepada parbetor.

Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini menyarankan agar Pemko Medan lebih maksimal dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Baca juga: Peduli Penanganan Covid-19, Bobby Nasution Berikan Perlengkapan APD Medis ke Puskesmas Medan Johor

“Kami melihat masyarakat itu sangat membutuhkan bantuan. Namun, masih ada masyarakat yang sudah terdata tetapi bantuan belum juga turun. Kalau bisa segera salurkan bantuan kepada masyarakat,” cetus Suwarno.

Imron, salah seorang parbetor yang menerima bantuan mengungkapkan sejak pandemi covid-19 merebak, pendapatannya pun ikut menurun. Bantuan ini, katanya, jelas sangat membantu. “Terima kasih kepada Bang Bobby Nasution dan Tim ReBorn atas bantuannya. Semoga tetap peduli kepada masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here