Komunitas Relawan Kota Medan Sambut Gembira Rekomendasi Resmi Partai Golkar
Komunitas Relawan Kota Medan Sambut Gembira Rekomendasi Resmi Partai Golkar

Kolaborasi Medan Berkah – Komunitas Relawan Bobby Nasution   menyambut gembira saat Bobby Nasution – Aulia Rahman akhirnya mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Golongan Karya secara resmi . Mereka memang sudah mengetahui bahwa Golkar sudah resmi memberikan dukungan kepada kepada Bobby – Aulia. Namun, pemberian surat resmi ini tentu membuat para komunitas relawan sangat bangga karena akhirnya partai berlambang beringin tersebut resmi memberikan surat dukungan.

Dengan adanya surat rekomendasi tersebut , maka Bobby – Aulia pun resmi melaju ke ajang pemilihan kepala daerah Kota Medan, yang digelar pada 9 Desember 2020. Surat tersebut diberikan oleh Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar secara langsung.  Acara ini dilakukan sehari setelah hari kemerdekaan RI yaitu pada tanggal 18 Agustus 2020, di Jakarta.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Turunnya surat rekomendasi resmi tersebut ditandai dengan turunnya hujan. Hujan ini dianggap menandai keberkahan bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota ini. Semuanya tentu berharap bahwa keberkahan menaungi  mereka yang sudah menjadi harapan masyarakat Kota Medan.

Hujan juga menandai keberkahan saat Bobby – Aulia juga mendapatkan surat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan.  Tentu saja hal ini juga menjadi angin segar dan mendatangkan keberkahan yang sangat diharapkan oleh komunitas relawan juga masyarakat. Hujan sebagai penanda keberkahan pun sudah tertulis di Al-Qur’an dan juga hadits Rasulullah SAW.

Keberkahan ini juga diamini oleh Ustadz Ahmad Fauzi Rambe, SP, saat ditemui di tempat terpisah. Menurutnya, Bobby – Aulia sudah merupakan pasangan yang pas untuk dapat menjadi pemimpin Kota Medan. “Benar, hujan adalah berkah. Itu banyak dinyatakan dalam ayat suci Alquran maupun hadist nabi. Turunnya hujan menandakan turun pula keberkahan. Kalau satu daerah tidak turun hujan, maka akan gersang kan, kurang berkah,” kata pak Ustadz.

Bobby Nasution, saat diwawancarai wartawan, mengaku sangat bangga sekaligus senang, meskipun ia tidak ingin menyepelekannya. Ia mengatakan bahwa surat resmi rekomendasi tersebut merupakan amanah rakyat yang harus ia emban. Ia mengungkapkan bahwa amanah ini akan ia jawab, dalam bentuk kerja yang nyata.

“Orang-orang di Golkar sudah banyak memberikan kami masukan. Terimakasih banyak atas kepercayaan ini,” kata Bobby datang bersama Aulia Rahman.

Kolaborasi Partai Golkar dengan komunitas relawan Bobby Nasution sudah sering dilakukan di Kota Medan. Baru-baru ini para relawan dan partai Golkar Kota Medan menyelenggarakan penyembelihan kurban. Hewan kurban tersebut dibagikan ke seluruh masyarakat yang tinggal di dekat kantor Golkar, dengan cara door to door sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Bobby Nasution selalu mendapatkan dukungan dari partai Golkar dalam bentuk apapun. Komunikasi intens terjalin antara pihak partai dan Bobby, baik secara formal dan non formal.  Dukungan kepada Bobby disebut sangat wajar diberikan oleh Golkar dan juga beberapa partai lainnya. Semua partai mendukung Bobby – Aulia yang dijamin dapat berkolaborasi dengan baik, terlebih karena Bobby adalah sosok muda yang modern, dan didampingi oleh Aulia yang sudah sangat berpengalaman.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Surat rekomendasi resmi dari Golkar ini menandai dimulainya perjuangan Bobby – Aulia dalam bersosialisasi kepada masyarakat untuk gerakan #KolaborasiMedanBerkah. Selama ini , memang masyarakat sudah sangat mengenal program ini, karena tim relawan yang tidak kenal lelah dalam melakukan pengenalan program-program Bobby yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Bobby – Aulia sendiri sudah pernah mengatakan bahwa mereka akan terus meninjau masyarakat secara langsung, karena memang mereka ingin melihat sendiri bagaimana kondisi masyarakat Medan saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here