ReBorn Siap Dukung Gerakan Bobby Untuk Perubahan Medan yang Cepat dan Tepat Sasaran
ReBorn Siap Dukung Gerakan Bobby Untuk Perubahan Medan yang Cepat dan Tepat Sasaran

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution siap mendukung gerakan mantap kolaboratif  dari Bobby Nasution yang selalu menginginkan perubahan Kota Medan. Perubahan cepat dan tepat sasaran adalah tujuan utama dari calon Wali Kota Medan berikutnya ini.

Para tim relawan selalu memberi dukungan untuk gerakan kolaborasi dari Bobby kepada banyak pihak di berbagai bidang, terutama sosial, pendidikan, agama, serta kemasyarakatan. Kolaborasi tersebut terbukti sangat bermanfaat bagi banyak orang. Karena itulah, komunitas relawan muncul di berbagai kecamatan di seluruh Kota Medan. Semuanya sepakat mantapkan pemenangan untuk Bobby Nasution di Pilkada 2020, akhir tahun 2020 nanti.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Giatkan Kolaborasi Pola Pikir Kaum Millennial

Tidak hanya masyarakat yang mendambakan sosok seperti Bobby Nasution sebagai calon pemimpin Kota Medan. H.M. Syaf Lubis sebagai Ketua DPD Partai Golkar Medan juga secara nyata memberikan dukungannya kepada menantu presiden RI ini. Menurutnya, Bobby merupakan tokoh muda dengan pemikiran yang kreatif, sehingga dapat membawa perubahan besar untuk kota kelahirannya. Ia menyatakan bahwa Bobby selalu konsisten dalam perwujudan #KolaborasiMedanBerkah.

“Dari gerakan kolaboratif yang dibangunnya saat ini, terlihat jelas Bobby punya visi dan pemikiran-pemikirannya inovatif. Medan butuh pemimpin seperti ini,” paparnya. Di saat yang bersamaan, ia mengatakan bahwa partainya mendukung Bobby Nasution.

Saat diwawancarai di Medan Club yang berlokasi di Jl. R.A Kartini Medan, ia mengatakan keyakinannya bahwa Medan dapat berkembang secara pesat melalui tangan dan pemikiran seseorang seperti Bobby Nasution. Menurutnya, perubahan signifikan dapat terjadi, bahkan dalam kurun waktu yang sangat cepat. “Saya yakin dua tahun awal Bobby memimpin, Medan sudah berubah. Bobby punya jaringan luar biasa di pusat,” papar Syaf Lubis.

Tokoh yang pernah menjadi Ketua AMPI Sumatera Utara ini juga menegaskan bahwa semua pihak yang tergabung dalam DPD Partai Golkar Medan sudah dalam tahap maksimal untuk mendukung kemenangan Bobby, yang siap menjadi salah satu kandidat terkuat di Pemilihan Kepala Daerah Medan 2020. Menurutnya, semua kader Golkar memiliki sikap solid serta selalu mau berada di bawah satu komando. “Ketika partai telah memutuskan, maka seluruh kader Golkar solid satu komando,” tegasnya.

#KolaborasiMedanBerkah sejauh ini bukan sekedar tagar yang disebarkan di media sosial. Namun, Bobby Nasution beserta jajaran tim relawan telah membuktikannya. Dukungan masyarakat dari seluruh Kota Medan juga sudah didapatkan. Pendukung Bobby datang dari berbagai golongan, suku dan agama yang ada di Kota Medan. Semua bersepakat memberikan dukungan bagi kandidat terkuat Wali Kota Medan ini.

Komunitas relawan pun sudah tersebar di seluruh Kota Medan, di setiap kecamatan. Semuanya siap menjalankan amanah dari Bobby, yang aktif dalam kegiatan sosial, terutama dalam pemberian bantuan. Mereka selalu mengamalkan bentuk kolaborasi yang terus dicanangkan oleh Bobby. Bobby memang memiliki visi untuk berkolaborasi dengan masyarakat saat ia sudah mendapatkan amanah sebagai Wali Kota Medan periode berikutnya.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Sebagai warga asli Kota Medan, Bobby memahami bahwa sistem kolaboratif adalah yang paling tepat diaplikasikan di kota ini. Pasalnya, penduduk ibukota Sumatera Utara ini sangat majemuk. Pemerintah harus dapat merangkul segenap lapisan masyarakat, demi kemajuan perekonomian warga. Tentu, warga dengan perekonomian bagus dapat secara otomatis menaikkan perekonomian dari kota secara keseluruhan.

Komunitas relawan Bobby Nasution juga datang dari beberapa kaum muda yang kreatif serta inovatif, terutama dalam menjalankan usahanya. Mereka bersemangat dalam memberikan dukungan kepada Bobby, yang selalu memberi dukungan bagi usaha mereka, terutama dalam hal promosi secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here