ReBorn Turut Senang Bobby-Aulia Sukses Jalani Pemeriksaan Psikologi
ReBorn Turut Senang Bobby-Aulia Sukses Jalani Pemeriksaan Psikologi

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution turut senang saat Bobby Nasution dan Aulia Rahman sukses menjalani tes psikologi atau kesehatan rohani sebagai bagian dari tes yang harus dilalui oleh semua calon peserta pemilihan kepala daerah Pilkada serentak 2020. Tes tersebut dilakukan 8 September oleh beberapa peserta di hotel Santika, Kota Medan.

Peserta di tes psikologi tersebut merupakan para pasangan calon pemimpin kepala daerah di seluruh Sumatera Utara. Tentu, Akhyar Nasution dan Salman juga turut menjalani tes psikologi tersebut, dan bertemu dengan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Mereka saling bertegur sapa, dan seperti biasanya Bobby selalu menunjukkan sikap santun, terutama kepada Akhyar Nasution. “Apa kabar uda? (panggilan paman dalam bahasa mandailing),” sapa Bobby kepada Akhyar dan Salman. Aulia turut menyapa pula dengan salam siku kepada Akhyar dan Salman.

Tentu, tes ini dapat dilalui dengan sangat mudah dan lancar oleh Bobby dan Aulia. Terlebih, Bobby juga sudah pernah mengikuti tes seperti ini, terutama saat ia hendak masuk ke perguruan tinggi. Memang, tes ini merupakan serangkaian dari berbagai macam tes yang merupakan persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum. Pelaksanaannya merupakan kerja sama dengan HIMPSI atau Himpunan Psikologi Indonesia Kota Medan.

Peserta tes wajib mengikutinya setelah mendapatkan proses verifikasi dari KPU setelah pendaftaran. Setelah tes psikologi ini, para calon pemimpin daerah tersebut harus juga menjalani pemeriksaan melalui tes kesehatan serta narkotika yang dilakukan di RSUP H. Adam Malik.

“Alhamdulillah tes tertulis dan wawancara hari ini berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali,” jelas Bobby, saat ditemui wartawan usai tes. “Tes Psikologi biasa, seperti kuliah S2 Magister dulu. Banyak tertawa dan menggambar gitu.”

Komunitas relawan Bobby Nasution sendiri sudah sangat yakin bahwa semua tes kesehatan yang dijalani oleh Bobby dan Aulia pasti akan dapat diselesaikan dengan baik, dan dengan hasil yang juga diharapkan. Kesehatan fisik dan psikis memang sangat perlu dimiliki oleh seorang pemimpin. Pemimpin tidak hanya harus sehat dan bugar karena masyarakat memerlukan ide-ide baru, tetapi juga moral yang bagus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena itulah, masyarakat Kota Medan sangat yakin jika mereka tidak salah pilih jika mereka mempercayakan nasib kota kepada Bobby – Aulia. Warga Medan yakin sepenuhnya apabila dua orang asli Medan ini juga sangat mencintai kota mereka. Mereka ingin melakukan pembenahan sempurna untuk Medan, dimana kota ini harus kembali mengulang masa kejayaan sebagai kota dengan taraf kemakmuran dan perekonomian tinggi seperti puluhan tahun lalu.

Komunitas relawan Bobby Nasution juga sudah siap pasang badan untuk proses pemenangan Bobby – Aulia, karena mereka juga sangat mengharapkan adanya reformasi dalam birokrasi. Hal ini terkait dengan sempat terhambatnya pembangunan kota karena kasus korupsi yang menjerat mantan-mantan Wali Kota Medan sebelumnya.

Baca Juga: Lawan Pandemi Covid-19, Bobby Nasution Berikan Bantuan APD ke Puskesmas Sukaramai

Para tim relawan beserta segenap warga Kota Medan tidak ingin hal ini terjadi lagi, sehingga mereka pun tidak akan ragu untuk memberikan dukungannya kepada Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Upaya komunitas relawan Bobby Nasution saat ini adalah menggiatkan sosialisasi program Bobby- Aulia di semua kecamatan yang ada di Kota Medan. Bahkan, setiap kecamatan sudah memiliki tim relawan, dengan berbagai macam nama dan berasal dari berbagai macam latar belakang, suku dan agama. Mereka semua bersatu untuk kemajuan Kota Medan melalui Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here