ReBorn Yakin Ekspektasi Milenial PDI Untuk Bobby Nasution Akan Terwujud
ReBorn Yakin Ekspektasi Milenial PDI Untuk Bobby Nasution Akan Terwujud

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution telah memahami bagaimana para milenial sangat berharap akan berhasilnya Bobby untuk duduk sebagai calon Wali Kota Medan. Mereka paham bahwa para anak-anak muda sangat mengidolakan sosok muda yang memiliki banyak prestasi, terutama di bidang entrepreneur atau kewirausahaan. Para relawan Bobby pun mayoritas adalah anak-anak muda yang ingin ikut berjuang untuk kebangkitan Kota Medan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu milenial yang juga merupakan anggota legislatif. Meryl Rouli Saragih,  anggota DPRD Sumatera Utara yang mewakili PDI Perjuangan, mengatakan bahwa ekspektasi tinggi untuk pencapaian Bobby dalam meningkatkan kemakmuran Kota Medan sangat besar.

Hal ini dikarenakan Bobby selalu memberikan saran dan masukan kepada para anak muda, sesuai dengan kondisi terkini. Calon Wali Kota yang melek teknologi dan dapat beradaptasi dengan dunia digital sangat diharapkan anak-anak muda, terutama pengusaha.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

“Jika bicara harapan, Bobby Nasution sebagai salah satu calon Walikota milenial. Saya harap dapat berkolaborasi dan merealisasikan aspirasi anak muda di kota Medan dan menjadi harapan baru bagi Kota Medan,” tuturnya kepada para wartawan pada 7 Juli 2020.

Meryl mengungkapkan pemikirannya, dimana Bobby bukan sekedar memberi dukungan kepada para pengusaha muda. Yang lebih ia sorot adalah kemampuan Bobby untuk menginspirasi para pengusaha muda baru, di seluruh Kota Medan. Bobby sangat memahami bagaimana upaya keras dari pengusaha yang baru saja membangun bisnis, sehingga ia selalu mengajak berkolaborasi.

Lebih lanjut, Meryl berujar bahwa Bobby sangat berkompeten dalam mengakomodir kebutuhan para pengusaha muda  yang saat ini menjamur di Kota Medan. Apalagi, Medan adalah ibu kota provinsi, yang seharusnya jauh lebih maju ketimbang kota lain di Sumatera Utara. Bahkan, Medan layak untuk lebih maju ketimbang ibu kota provinsi di Sumatera.

“Kota Medan adalah kota metropolitan yang berkembang, dimana dengan segala kompleksitasnya memerlukan seorang pemimpin yang adaptif, inovatif, dan juga kreatif,” tegas Meryl. “Jadi di masa ini kita perlu pemimpin yang melek digital.” Menurut wanita belia nan cerdas ini, semua pengusaha dari berbagai jenis usaha harus dapat beradaptasi dengan baik dengan transformasi teknologi yang pesat.

Meryl mengatakan bahwa digitalisasi pasti dipergunakan dalam berbagai aspek kehidupan. Karena itulah, Medan membutuhkan pemimpin yang dapat memahami teknologi, namun tetap dengan hati yang mau melayani rakyat, serta jujur dan bebas korupsi. “Yakni pemimpin yang benar-benar harus punya hati, yang mau turun ke bawah melayani masyarakat tanpa memandang suku agama dan rasnya,” kata Meryl yakin.

Ia mengatakan bahwa provinsi yang sangat besar seperti Sumatera Utara ini perlu memiliki perekonomian yang sangat menunjang, terutama di ibukotanya. . “Jadi menurut saya, pemimpin harus membuka peluang yang seluas-luasnya. Mungkin bisa membuka Youth Center atau Creatif Center, yang bisa menjadi tongkrongan yang asyik yang bisa mencerdaskan anak-anak muda,” katanya sambil menutup pembicaraan.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Giatkan Kolaborasi Pola Pikir Kaum Millennial

Dengan hadirnya Bobby sebagai calon Wali Kota Medan, kaum milenial tidak lagi ogah-ogahan untuk berbondong-bondong ke TKP di Pilkada Medan akhir 2020 nanti.  Jika sebelumnya para anak muda paling enggan untuk ‘ribet’ ke TPS, kali ini akan berbeda. Mereka yakin bahwa Bobby Nasution dapat menjadi pemimpin kota yang mengerti kebutuhan rakyatnya, terutama kaum milenial yang menjadi generasi penerus bangsa.

Bobby juga seorang pengusaha yang pernah merasakan kesulitan saat merintis usahanya.  Tidak mengherankan jika Bobby selalu mengajak kaum milenial untuk siap #KolaborasiMedanBerkah saat ia sudah mendapat amanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here