Sahabat Bang Bobby Nasution Medan Denai Serahkan Bantuan Sembako ke Keluarga Tak Makan yang Viral
Sahabat Bang Bobby Nasution Medan Denai Serahkan Bantuan Sembako ke Keluarga Tak Makan yang Viral

Kolaborasi Medan Berkah – Sahabat Bang Bobby Nasution di Kecamatan Medan Denai menyerahkan paket bantuan sembako kepada keluarga yang sangat membutuhkan.

Kali ini, Sahabat Bang Bobby Nasution yang berlokasi di Kecamatan Medan Denai, menyerahkan paket bantuan sembako kepada satu keluarga yang sempat tidak makan dan  viral di media sosial (medsos) beberapa hari lalu.

Satu keluarga yang tidak makan dan sempat viral di medsos ini berada di Jalan Perjuangan Gang Masjid, Kecamatan Medan Denai, Minggu (26/4/2020).

Adapun bantuan paket sembako yang berikan berupa beras seberat lima kilogram sebanyak empat goni, minyak makan lima kilogram, gula dua kilogram, satu pack roti, susu kental manis dua kaleng, dua papan telur berisi 60 butir dan satu kardus mie instan.

Baca juga : Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19: Bobby Nasution Bagikan 13 Ribu Paket Sembako

“Bantuan paket sembako ini diberikan oleh lima orang pengurus Sahabat Bang Bobby Nasution kepada keluarga yang memang membutuhkan tersebut,” ucap Kordinator Kecamatan (Korcam) Sahabat Bang Bobby Kecamatan Medan Denai, M. Yahya pohan.

Dikatakannya bahwa bantuan paket sembako tersebut diberikan atas viralnya video salah satu Warga Kecamatan Medan Denai tidak makan di medsos.

“Maka dari itu, atas perintah dari Abangda Bobby Nasution kepada Korcam Sahabat Bang Bobby Kecamatan Medan Denai kemudian menyerahkan paket sembako kepada keluarga tersebut. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, keluarga yang menerima bantuan sembako dari Relawan Bobby Nasution mengaku senang dan sangat terharu atas kepedulian Bobby Nasution. “Terimakasih atas bantuan pak Bobby Nasution. Semoga Allah yang membalasnya,” ucapnya dengan nada terharu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here