T Erry Nuradi: Bobby Permudah Akses Ke Pemerintahan Pusat Demi Kemajuan Kota Medan
T Erry Nuradi: Bobby Permudah Akses Ke Pemerintahan Pusat Demi Kemajuan Kota Medan

Kolaborasi Medan Berkah –  Komunitas Relawan Bobby Nasution sudah memahami bahwa Bobby Nasution memang tokoh atau sosok paling tepat untuk memimpin Kota Medan di periode berikutnya.  Pendapat seperti ini tentu bukan hanya datang dari para tim relawan saja.

Namun, pendapat ini merupakan aspirasi masyarakat Kota Medan.  Tim relawan dan masyarakat merupakan penentu kemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang segera melaju di Pilkada Medan 2020. Dan, mereka pun sepakat bahwa paslon tersebut memang layak jadi pemenang.

Baca Juga: Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah Sebagai Kota Saudagar Pasti Terwujud

Tengku Erry Nuradi, politikus senior NasDem Sumatera Utara juga mengatakan hal yang sama. Ia yakin Bobby Nasution serta Aulia Rahman merupakan tokoh yang dinantikan warga Kota Medan, yang mengharapkan Medan berkah, yang maju perekonomiannya dan baik akhlak warganya.  Mantan Gubernur Sumatera Utara tersebut menganggap bahwa Bobby sesuai dengan kriteria yang diperlukan warga Kota Medan, untuk seorang pemimpin.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Bobby memiliki pengaruh ke pemerintahan pusat. Hal ini tentu sangat terkait erat dengan pembangunan Kota Medan. Tengku Erry menjelaskan sangat spesifik tentang kendala warga Medan Utara, salah satunya. Infrastruktur, adalah salah satu masalah utama.

“Masyarakat Medan Utara tiap tahun keluhkan masalah banjir rob. Tidak akan cukup anggaran APBD Kota untuk itu. Maka harus serap anggaran pusat,” kata Tengku Erry saat bertemu dengan awak media beberapa waktu lalu. Menurutnya, peran Bobby – Aulia dapat memberi pengaruh besar dalam keputusan yang diambil oleh pemerintahan pusat.

“Saya yakin Bobby dan Aulia bisa berjuang untuk hal semacam itu. Anggaran dari pusat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan,” kata Tengku Erry.

Pendapat Tengku Erry ini senada dengan Iskandar ST. Ketua NasDem Sumatera Utara ini juga mengatakan bahwa pengaruh besar Bobby Nasution dan Aulia Rahman ke pemerintahan pusat bisa menguntungkan Kota Medan. Hal ini tentu tidak salah, karena memang Medan membutuhkan dana besar untuk pembangunannya, terlebih kota ini adalah ibukota provinsi. “Pasangan ini punya kemampuan untuk bekerja sama bangun Kota Medan. NasDem sudah instruksikan seluruh kader untuk menangkan pasangan ini,” jelasnya.

Masyarakat Medan menganggap bahwa kota mereka sedang berada pada kondisi perekonomian yang terpuruk. Hal ini bukan semata-mata karena pandemi Covid-19. Sebelum wabah corona melanda, Kota Medan sudah mulai goyah. Hal ini tentu dikarenakan adanya kasus korupsi yang menjerat tiga mantan Wali Kota Medan selama berturut-turut. Kasus ini pastinya sangat mempengaruhi pembangunan Kota Medan, yang tentu terbengkalai karena anggaran yang menguap entah kemana.

Karena itulah, komunitas relawan Bobby Nasution tidak pernah lelah memperkenalkan semua visi dan misi Bobby kepada setiap lapisan masyarakat. Mereka yakin bahwa masyarakat memerlukan pemimpin dengan visi dan misi yang jelas, serta sudah mewujudkannya.

Masyarakat Medan sudah bosan dengan berbagai wacana, yang selama ini juga tidak pernah terealisasi.   Tidak mengherankan, mereka menyambut gembira kemunculan Bobby yang hadir dengan visi dan misi inovatif.

Baca Juga: Komunitas Relawan Bobby Nasution Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Misi Bobby dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dianggap dapat menjangkau masyarakat luas karena ia dapat memanfaatkan teknologi terkini untuk implementasinya.  Melalui pemimpin yang melek teknologi, kemajuan Kota Medan dapat lebih cepat terlaksana.

Bobby Nasution juga menjadi alasan utama para kaum muda di Kota Medan untuk turut berpartisipasi dalam Pilkada serentak kali ini. Mereka bersemangat untuk menuju ke TPS, dan menggunakan hak pilihnya.  Mereka merasa bahwa akan ada pemimpin yang dapat menyerap aspirasi mereka sebagai pelajar ataupun pengusaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here