Tahun Baruan di Medan, Bobby Nasution Gelar Doa Bersama
Tahun Baruan di Medan, Bobby Nasution Gelar Doa Bersama

Kolaborasi Medan Berkah – Pada sebuah acara anak muda yang bertajuk Resolusi Medan 2020, Muhammad Bobby Alif Nasution ikut serta dalam menghadiri acara ini. Ia hadir dalam rangka perayaan tahun baru di Kota Medan Jalan Cik Ditiro No 53 Medan, Selasa (31/12/2019) malam.

Acara perayaan di malam tahun baru itu dikemas dengan konsep yang sederhana. Bahkan didalam acaranya tidak ada firework atau pesta kembang api yang biasa di ikutkan dalam acara pergantian tahun.

Para milenial yang mengikuti acara ini justru lebih memilih untuk berdo’a ketika menjelang detik-detik pergantian tahun baru. Do’a ini tentu bermaksud mendapatkan hal-hal baik di tahun 2020. Ustad Ersad dari majelis Qiroat Al Umr memimpin do’a dengan sangat khidmat hingga akhir sesi berdo’a.

Sementara pria yang akrab disapa Bobby Nasution itu berada di sebelahnya. Dia mengikuti rangkaian doa secara khusuk.

Di acara malam ini, tokoh muda yang berasal Kota Medan, tampil santai dengan celana jeans, dibalut dengan sepatu kets dan mengenakan jaket cody berwarna hitam dengan hashtag #kolaborasimedanberkah.

Resolusi Medan 2020 menjadi tema utama menarik banyak perhatian para kaum milenial. Mereka hadir mewakili komunitas dan industri kreatif anak muda yang ada di kota Medan. Beberapa UKM yang turut serta hadir pun tak ketinggalan untuk memajangkan karya-karyanya yang penuh dengan nuansa anak muda.

UKM yag hadir diantaranya adalah Rumah Kita Goniku Nature, Workshop Sneakers, Mural dan ada juga bazaar makanan.

Bobby Nasution sebagai pemilik Kopi Jolo memberikan apresiasi yang luar biasa pada anak muda Kota Medan yang menggagas acara ini.

Baca juga: Gibran dan Bobby Nasution Semangat Baru Politik Anak Muda

“Terimakasih untuk panitia, acaranya bagus. Terimakasih untuk semua yang terlibat dan membantu. Semoga acara ini bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang menghadirkan pelaku industri kreatif dan UMKM perlu lebih ditingkatkan lagi. Apalagi generasi muda Kota Medan memikili potensi besar untuk mengembangkan diri seperti kota besar lainnya di tanah air.

“Saya di sini ingin mengajak, marilah kita berkolaborasi dan kembangkan diri.
Membuat terobosan, inovasi, kreatif dan pengembangan diri untuk mewujudkan identitas kota kita,” tegas pria yang akrab disapa Bobby Nasution itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here