The Le Hu Garden, Tempat Wisata Buatan Populer di Medan
The Le Hu Garden, Tempat Wisata Buatan Populer di Medan

Kolaborasi Medan Berkah – The Le Hu Garden, tempat wisata buatan populer di Medan yang belakangan mampu menarik perhatian orang. Melalui unggahan salah seorang pengguna media sosial, akhirnya taman ini menjadi tempat wisata populer kekinian. Tidak mengherankan, pasalnya bunga-bunga yang memenuhi keseluruhan lahan mampu menjadi latar foto tidak hanya indah namun juga unik. Pengunjung akan datang bersama teman ataupun keluarga. Walaupun terkenal dengan wisata alam yang eksotis, sesekali berwisata ke taman bunga juga tidak kalah seru.

Keindahan The Le Hu Garden, tempat wisata buatan populer di Medan

Bagi warga kota Medan berlibur bersama orang tersayang tidak harus selalu pergi ke tempat yang jauh. Wisatawan lokal biasanya gemar mengeksplore tempat wisata baru yang viral lewat sosial media. Kini perhatian sedang tertuju pada keindahan The Le Hu Garden, tempat wisata buatan populer di Medan. Berlokasi di Patumbak, Deli Serdang, tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Berwisata kemari terlihat lebih ekonomis, pasalnya pengunjung tidak perlu menghabiskan waktu lama dalam perjalanan. Selain hemat tenaga dan waktu, tentunya lebih hemat bahan bakar kendaraan. Taman Le Hu memiliki sejumlah lokasi yang sangat instagramable.

Milenial Mendominasi Taman Wisata

Nampaknya pengelola sengaja membangun tempat wisata baru dengan menyasar market wisata swafoto. Destinasi wisata kekinian seperti ini jelas mampu menarik perhatian traveler muda dengan rentang usia antara 18 thn hingga 30 thn.

Bukan tanpa alasan menjadikan milenial sebagai target utama pasar. Gaya hidup milenial memang lekat dengan media sosial dan aktivitas foto selfie. Sehingga akan sangat membantu dalam mempromosikan tempat wisata baru. Lokasi favorit di taman ini adalah jembatan merah dan jembatan bambu

Taman The Le Hu selain dikelilingi aneka bunga-bunga yang indah, juga terdapat kolam ikan yang makin menambah kesan tempat wisata kekinian ini. Selain berwisata swafoto, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing ikan.

Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Fasilitas umum di area tempat wisata Le Hu terhitung lengkap dan teroganisir dengan sangat rapi. Mengingat harga tiket masuknya yang hanya 10.000, berikut sudah termasuk biaya parir kendaraan.

Jika hendak mengelilingi danau buatan, maka bisa langsung menyewa sampan. Bagi penyuka aktivitas bercocok tanam juga dapa mengikuti kegiatan edukasi bercocok tanam. Aktivitas ini dirasa cocok untuk dikerjakan bersama buah hati.

Pasangan yang hendak melakukan sesi foto prewedding pun dapat melakukannya di The Le Hu Garden. Hanya saja pihak tempat wisata memiliki aturan berbeda untuk aktivitas tersebut. Lelah bermain, bisa langsung mampir ke restauran yang juga ada di kompleks wisata. Harga yang ditawarkan tidaklah mahal kisaran 5.000 – 60.000, tergantung dari menu makanan atau minuman yang dipesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here